Mari, Mari, menyumbang untuk saya

Lagi kepincut Axioo PicoPad 3+. Pertama, gara-gara ulasan di sini. Lalu, setelah dibandingkan dengan dua ponsel lainnya, ponsel ini makin mantap untuk layak beli. Kini perlu diperoleh dana tambahan untuk memilikinya, di luar dana yang sudah dialokasikan 🙂 

Jadi, apa yang harus dilakukan? Bagaimana caranya? Sepertinya cara paling mudah namun tetap dianggap legal adalah meminta sumbangan. Tapi biasanya orang yang disumbangi itu adalah mereka yang menimbulkan simpati. Tapi khusus tentang saya tidak ada apa pun yang bisa mengundang simpati orang banyak untuk menyumbang. Meskipun demikian, Anda masih tetap menyumbang dan jangan khawatir Anda akan mendapatkan balasan sesuai dengan sumbangan Anda itu.

Maksud saya? Anda akan menyerahkan sejumlah uang pada saya tapi sebagai gantinya saya memberikan sesuatu yang Anda perlukan, apakah untuk kuliah Anda atau pekerjaan kantor sehingga memuaskan para pimpinan Anda. Ini karena saya menyediakan LAYANAN PENERJEMAHAN. Anda menyumbang sebenarnya sebagai bayaran atas penerjemahan yang saya lakukan untuk Anda, mengerjakan dokumen dalam bahasa asing yang tidak sempat Anda tangani sendiri.

Anda akan mendapatkan info lebih lengkap di postingan-postingan berikutnya.   

Advertisements

3 comments on “Mari, Mari, menyumbang untuk saya

  1. Pingback: TransBlog

  2. Pingback: Saya, jangan Google Translate ya | TransBlog

  3. Pingback: Boeing 777 bukan pesawat jumbo jet, namun tetap jadi favorit maskapai penerbangan, selain seri 747 | ArDa

Comments are closed.