Sakit hati beli Andromax

Andromax adalah jajaran ponsel Android yang diedarkan oleh Smartfren, yahhh seperti Verizon atau Sprint di Amerika sono yang lagi nganggur gegara anggaran tidak disetujui Kongres. Bayangkan begini. Ada satu orang baru saja beli Andromax C dengan harga “markup” :mrgreen: (saking larisnya gadget ini) lalu ia baca berita ini :

Smartfren selaku operator penyedia jaringan CDMA terkemuka di Indonesia dikabarkan akan segera meluncurkan 2 produk baru yang diyakini mampu memnuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Dalam pertemuan singkat yang dilangsungkan siang tadi, kami berkesempatan untuk menangkap gambar produk Smartfren Andromax T dan Andromax Tab 8.0. Sayangnya kami belum bisa mengorek informasi lebih jauh soal spesifikasi lengkap dan harga jualnya nanti.

Andromax T merupakan smartphone dengan layar 4,3 inci dengan resolusi HD 720p dan dilengkapi prosesor 1.2 GHz dari Qualcomm, sedangkan seri Andromax Tab 8.0 merupakan tablet berukuran 8 inci dan memiliki prosesor 1.2 GHz dual-core ARM Cortex-A9. Kabarnya banderol harga kedua produk tersebut akan tetap ramah di kantong dan dibundling dengan layanan data dari Smartfren.

sumber di sini

Lengkap dengan gambar-gambar seperti ini 

Reaksi sekejap langsung terlontar setelah baca berita itu adalah : anjriiiiiitttttttt……… rugi gua beli ni hape. Tau gini mending sekalian minggu depan aja 😆 (kebiasaan Smartfren adalah selalu membandrol gadget-nya yang luar biasa bagus spesifikasinya dengan harga ‘tidak wajar’, yaitu lebih rendah dari harga ponsel-ponsel ‘mainstream’ dan antar gadget dalam seri Andromax selisihnya tidak terlalu senjang, makin sakit hati kalau beli gadget saat ini sementara gadget baru bakal dirilis tidak lama lagi :mrgreen: ). Apalagi gadget-nya keren tuh

Advertisements

32 comments on “Sakit hati beli Andromax

  1. memang hal2 berbau teknologi seperti ini butuh kesabaran sedikiit aja buat yg lebih 😀

  2. Sebenarnya dr spek hardware memang tidak mengecewakan si smartpren, tp msh payah di sisi jaringan… Ntar ky dlu lg, error seminggu gr2 kena jangkar kapal 😀

  3. Pingback: Smartfren Menggebrak Dengan Hadirkan Kejutan Dua Tipe Ponsel 4G Terbaru | ArDa

Comments are closed.