Macam-macam pengguna Android

Android telah berkembang menjadi sistem operasi paling populer. Menarik dikupas kalangan pengguna Robot Ijo yang bisa terbagi dalam beberapa kelompok seperti berikut ini.

1. Pengguna labil

Tipe androider ini sebenarnya terpaksa memilih ponsel berAndroid, biasanya mantan pengguna BB yang dulu sempat jaya dan sekarang ramai dibully di mana-mana. Karena itu, mau gak mau berpindah ke Android agar tak makin ‘menderita’ dalam pergaulan. :mrgreen:

2. Pengguna serius

Kelompok ini benar-benar mementingkan fungsionalitas. Android serbaguna, langsung pakai, mungkin karena terutama paket data yang tidak ‘pelit’ seperti Blackberry Internet Service. Juga, dengan banyaknya pengembang, aplikasi yang tersedia pun makin melimpah, memungkinkan mereka menyalurkan hobi dan minat, di samping memperlancar pekerjaan dan bisnis. Pilihan mereka biasanya ponsel berAndroid yang jelas kestabilannya (jarang/tidak pernah error)

3. Pengguna coba-coba

Orang-orang dalam kelompok ini sudah tahu sedikit tentang dasar-dasar Android, biasanya karena gabung di grup spesifik. Paling menonjol adalah utak-atik tampilan, gonta-ganti custom ROMs, atau trik-trik dasar lainnya. Mereka ini juga sangat bergantung pada kuota internet tak terbatas, minimal yang melimpah, misalnya simPATI loop #eeehhhhh (sayang hanya berlaku sampai jam sembilan pagi mulai dari tengah malam).

4. Mastah

Jumlahnya sedikit saja, tapi karena banyak yang ‘berguru’, makin banyak orang yang seperti mereka. Tapi seperti di dunia persilatan, tidak ada murid yang lebih hebat dari guru 😀 Mereka ini selain menularkan ilmu, suka sekali ‘menggoda’ kelompok nomor 3 tadi, dengan menampilkan yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Biasanya kelompok no. 3 akan setengah merajuk dan merengek terlebih dahulu sebelum mastah ini berbaik hati ‘membocorkan’nya.

Hmmmm, kalo sudah begini sepertinya bagi saya pribadi terjadi diagram Venn nih 😉

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

5 thoughts on “Macam-macam pengguna Android

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s