Dengan Gixxer, kini sebagian bakal bisa move-on dengan mudah

image

Ada banyak orang yang bakal diuntungkan jika gixxer jadi dirilis resmi. Mereka yang terlanjur menjadikan merek S sebagai soulmate tidak perlu berkutat terus dengan Thunder ketika naik kelas ke GW250 terasa berat dan memilih Satria terlalu nanggung. Gixxer hadir sebagai solusi tanpa harus menahan rasa bersalah karena harus berpaling ke merek lain.

Pilihan bakal lebih beragam tanpa harus berkubang lagi dalam 4L: loe lagi loe lagi, melihat penawaran yang tersedia dari dua pabrikan itu.

Move-on kini jauh lebih mudah sejak kehadiran gixxer. :mrgreen:

Posted from WordPress for Android using CrosSung A7sS4

Advertisements

3 comments on “Dengan Gixxer, kini sebagian bakal bisa move-on dengan mudah

  1. Itulah yg kaga disadari pabrikan Suzuki. Pdhl lumayan banyak pecinta Suzuki di sini, yg bahkan ada yg berani ambil resiko “hrg jual kembali anjlok”. Penyuka Suzuki ini bahkan terkesan kaga peduli ama nilai jual kembalinya. Ini lah yg seharusnya dimanfaatkan dgn baik oleh SIS selaku agen tunggal Suzuki. Saya juga merasakan hal yg sama, pilihan motornya itu2 mulu, kaga ada yg lain apa? Line-up model yg skrg bener2 kaga masuk mata, kyk Nex, Let’s, Shooter, Shogun Axelo, Skydrive, Smash Titan. Padahal mogenya keren2. Saya udah pernah beli Skywave 3x, Hayate 1x dan Satria F150 1x. Mau beli Inazuma wkt itu, tp gak jadi krn mikir2 ntar nasibnya kyk Thunder 250 dan FXR 150, kesulitan spare-part. Sungguh memprihatinkan nih Suzuki…

    • moga2 tahun 2014 ada perubahan mendasar, denger2 maxiscoot’nya termasuk paling ditunggu, selaen gixxer pastinya

Comments are closed.