Sekelumit kisah pengiring perjalananan menuju GT125

Semua berawal ketika ada satu pesan masuk via aplikasi pesan instan paling populer saat ini, WhatsApp. Ternyata berisi tawaran mengikuti rilis pers (press release) GT125 bertempat di Royal Plaza di bilangan Ahmad Yani, kota Surabaya. Mengingat waktu pengirimannya di hari Kamis dan keesokan harinya adalah libur Imlek, dan hari Sabtu sebagai waktu pelaksanaan acara tersebut, bisa dipastikan “kejepit” sehingga tak susah meminta izin, saya iyakan saja tawaran itu, terbayang keseruan melakoni turing seperti yang sudah-sudah.

Seperti biasa, klotur Malang untuk perjalanan ke daerah utara Jawa Timur kumpul dulu di Lawang, biasanya di Polsek Lawang. Akhirnya berkumpul Kang Idur, penunggu blog RudySoul dan mbah Wir, penjaga blog Nyobamoto. Melaju dengan kecepatan konstan, kami tiba di Masjid Cheng Hoo untuk bergabung dengan blogger fenomenal, kang Uzi, kontributor utama blog fncounter.

Rombongan ini tiba di gerbang kota Surabaya sekitar selepas pukul 15.00, dan dengan lalu lintas khas Jalan Ahmad Yani kami baru tiba di Royal Plaza saat acara sebenarnya sudah dimulai. Tak banyak mondar-mandir dulu di mal ini, kami semua langsung registrasi peserta. Di sana sudah hadir om Madev dengan blog mariodevan, fotografer kondang Jatimotoblog potretbikers, kang andi APM, kang Majid pengasuh blog cicakkreatip, dan om Edwin Hadi bersama pasangannya yang cantik 😀

Rilis pers sendiri berlangsung tidak begitu lama, padahal ada cukup banyak yang ingin ditanyakan. Selepas mengantre untuk mendapatkan bagian konsumsi, semua beralih ke musola untuk salat ashar. Tak lama setelah itu, sesi tidak resmi berikutnya sudah bisa ditebak, menghabiskan nasi kotak yang baru saja diperoleh. Sebelum meninggalkan Royal Plaza untuk menuju rumah kang Abdoe Maggie, sekali lagi kembali ke musola yang sama untuk salat magrib.

Advertisements

9 comments on “Sekelumit kisah pengiring perjalananan menuju GT125

Comments are closed.