Tahun Baru Menandai Kelahiran Sang Raja Matik Baru Yamaha, GT125

Tahun baru menandai kiprah Yamaha dalam usahanya menjaga persaingan dan mempertahankan eksistensinya dalam kancah otomotif nasional. Maka di awal tahun 2014 ini, Yamaha Indonesia (YIMM) resmi memperkenalkan skutik terbaru mereka bernama GT125. Tak lama setelah peluncuran nasional, salah satu diler mereka yang membawahi sebagian wilayah Jawa Timur, Surya Timur Sakti Jatim, mengadakan acara serupa di awal tahun Kuda Air ini demi memperkenalkan lebih dekat si Eagle Eye ini pada pecinta Yamaha di Surabaya dan sekitarnya.

Bertempat di salah satu mal terkenal di Surabaya, Royal Plaza, Surya Timur Sakti Jatim mengundang kalangan media massa yang terdiri dari blogger dan wartawan cetak dan elektronik untuk bersama meliput acara peluncuran tersebut. Perhelatan yang dikemas begitu meriah menghadirkan sebagian petinggi Surya Timur Sakti Jatim dan eksekutif YIMM.

Bpk. Agung Mundi sebagai pembicara pertama memperkenalkan GT125 secara garis besar, termasuk performa yang ditampilkannya saat melakoni turing bersama media-blogger nasional yang berhulu di Malang, Jawa Timur, dan berakhir di Bali yang mengambil rute melalui Piket Nol, berlanjut ke Kawah Ijen sebelum menyeberangi Ketapang untuk mencapai Singaraja di Bali. Presentasi berikutnya menguraikan kelebihan-kelebihan yang disematkan pada GT125 ini, menjadikan semboyan GT125 ini adalah Gagah, Mewah, Nyaman, dan Bertenaga. GT125 bisa dianggap sebagai penyempurnaan dari semua kualitas terbaik produk-produk skutik Yamaha yang pernah diluncurkan dalam balutan teknologi YMJet-FI. Kesan Gagah dan Mewah berasal dari penggunaan emblem 3D dan striping elegan dan premium, juga penggunaan seperti Angle Eye yang memperkuat kesan tersebut sekaligus meningkatkan rasa aman saat berkendara di malam hari. Sementara itu, jok dengan busa yang empuk memastikan pengendaraan yang Nyaman dan penggunaan bahan alumunium untuk DiAsil Silinder memastikan performa yang Bertenaga.

Terakhir, GT125 ini diharapkan terserap begitu banyak sehingga menjadikan Yamaha mampu merebut pangsa pasar matik nasional sebesar 25%. Harapan ini tidak ambisius, melainkan cukup realistis mengingat pada saat proses peluncuran saja, sudah cukup banyak peminat matik yang ditandai dengan kesepakatan positif untuk bertransaksi dan meminang si Eagle Eye.

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4
This entry was posted in Transisi. Bookmark the permalink.

2 Responses to Tahun Baru Menandai Kelahiran Sang Raja Matik Baru Yamaha, GT125

  1. Pingback: Sedikit kelemahan dan kekurangan GT125 | Arif | Dadot

  2. Pingback: Kemenangan Marquez penuh barokah di Misano dan pelajaran penting untuk FBY | ARIF DADOT

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s