Gagal ikut Glow Run

Tak ada henti bagi YIMM dalam memperkenalkan skuter otomatis skutik terbarunya, sang raja matik Yamaha, GT125. Sudah jamak diketahui bahwa setelah perilisan resmi bukanlah saatnya berpangku tangan. Kegiatan dukungan perlu dilakukan untuk terus mempertahankan citra produk di benak masyarakat, syukur-syukur jadi mantap dan putuskan membeli (saya masih nunggu yang versi diskon 50% ajah πŸ˜† )

Satu kegiatan yang menunjang pengenalan skuter skutik otomatis GT125 sang raja matik Yamaha adalah lomba lari yang judulnya Glow Run. Larinya sendiri berjarak 5 km dan dilakukan di malam hari dengan mengenakan semacam kalung berpendar (glow) dengan tujuan bisa dikenali pengguna jalan lainnya.Β Acara ini sudah menyedot banyak peminat di Jakarta.

Kota besar berikutnya adalah Surabaya dan, mengingat kota Malang tidak kebagian, inilah opsi terdekat buat saya untuk menjajal kemampuan. Bukan tanpa alasan atau sekadar latah, tapi rasanya kalau PERNAH bersepeda sejauh Sumberporong di Lawang atau mengitari kawasan timur Malang, Glow Run yang sejauh 5 km rasanya tidak masalah.

Faktanya adalah ternyata saya harus mengurungkan niat itu. Karena setelah saya coba sejauh 250 meter saja, rasanya sudah begitu ngos-ngosan ya :mrgreen: pigimane kalo sejauh 5 km? Masa’ sepanjang jalan hanya jalan saja, bukan lari πŸ˜† Ternyata karena memang lari bukan kebiasaan, itu tidak bisa dalam sekejap bisa terjadi, bisa langsung menempuh 5 km dengan mudah.

Ya sudah kalo gitu, mungkin ikut acara Glow Run, tapi sekadar ngeliput aja #eeehhh πŸ˜€

Advertisements

5 comments on “Gagal ikut Glow Run

Comments are closed.