Penyebab Airin Rachmi Diani menangis

Setelah KPK memamerkan barang-barang hasil sitaan anaknya gubernur Banten nonaktif (atau sudah dipecat?) yang W A H , kini publik kembali kepo dengan kelanjutan pemberitaan yang melibatkan menantunya itu, sang pejabat cantik, Airin Rachmi Diani. Airin tertangkap kamera wartawan menangis tertahan saat keluar dari ruang tahanan KPK sesuai menjenguk suaminya itu, yang sampai-sampai salah satu tahanan lainnya, pak Rudi, tersangka SKK Migas harus menghiburnya dengan menepuk pundaknya.

Sampai sekarang kejadian tersebut masih menyisakan misteri. Airin sendiri memilih enggan menjelaskan dan berkelit, membuat penasaran semakin menjadi.

Sebenarnya, kalau kita perhatikan tanggal peristiwa itu terjadi, mungkin ada penjelasan terselip di sana. Kejadiannya berlangsung hari Senin, tanggal 3 Februari. Jadi Airin MUNGKIN SAJA MENANGIS sambil curhat ke suaminya karena klub kesayangannya kalah; mungkinkah Inter Milan? Ataukah Barcelona? Atau Airin mungkin tidak suka hasil imbang diraih klub kesayangannya?

Yahhh ternyata lagi-lagi semua masih menjadi misteri karena postingan ini toh malah bikin ruwet, bukannya ngasih petunjuk jelas 😆

Advertisements

8 comments on “Penyebab Airin Rachmi Diani menangis

  1. Pingback: Prediksi Drawing Perempat Final Liga Champions Eropa 2014/2015 | ArDa

  2. Pingback: Prediksi Drawing Perempat Final Liga Champions Eropa 2014/2015 | ARIF DADOT

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s