Terlihat, wajah asli Ninja mono!

Ok, sudah kita bahas tentang cara mendongkrak hits, sekarang kita coba praktikkan langsung. Praktiknya menjadi pas dan relevan karena info tentang Ninja Mono lagi gencar dibrojolin di blog sebelah 😉 

Agar terlihat mengundang penasaran bagi pengunjung blog yang kita lacakbalik, buatlah judul yang semenarik mungkin agar mereka tergerak untuk mengklik tautan kita itu. Misalnya, Ninja sudah nongol wajah plus gaya berkendaranya dan data-data performanya. Dan, berkaitan dengan derasnya info motor baru tersebut, ada blogger Blitar yang bilang tidak hanya kawasaki, tapi juga yamaha sedang mengetes calon jagoannya tuh. Meskipun konon sudah nongol, IWB ternyata masih penasaran dengan motor yang berhasil dijepret tersebut, apakah memang ada dua motor yang sedang dites?

Di sisi lain, apakah Ninja Mono ini bakal berhadapan langsung (head to head) dengan jagoan Minerva, Megelli yang kabarnya bakal berinjeksi dan sepenuhnya baru (all-new)? Well, time will tell :mrgreen:

Nah, ternyata kita sudah lacakbalik ke empat blog terkenal yang rata-rata kunjungannya di atas seribu per hari loh. Ini jelas satu cara ampuh untuk mempromosikan blog kita. Dan apabila dipadukan dengan tips lain yang mungkin bakal dibagikan juga, blog kita akan makin dikenal nih 😉

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardot

Arif Rakhman (a.k.a ardaisme) is an English-Indonesian translator, capable of handling up to 5000 words a day on various topics and fields of interest. Shall you have urgency in translation, he can be contacted at saya@arifdadot.com for further discussion.

9 thoughts on “Terlihat, wajah asli Ninja mono!

  1. Pingback: Gagal Rontokkan Ninja 250R, Suntik Mati Euthanasia Sudah Menanti R25 Demi NMax | ArDa

Comments are closed.