Bakal seperti ini next vario 110 injeksi berpendingin udara?

Varian yang merintis kiprah Honda di dunia skuter otomatis skutik saat ini malah cenderung terlupakan. Mungkin juga para blogger sedang tidak hot-hotnya membahas dunia skutik skuter otomatik untuk sementara waktu, disebabkan oleh hingar-bingarnya aliran info R15 dan Ninja Mono. 

Diawali dengan tengara ringan dari TMCBlog bahwa Vario 110 akan berinjeksi, disusul dugaan jejalan banyak fitur seiring purnatugasnya Vario 110 pendingin cairan, perkembangannya berikutnya seperti mandeg, terkubur keramaian peluncuran Revo PGM-FI dan Megapro FI.

Sekarang, setelah melihat postingan terbaru di TMCBlog, kita bolehlah berharap inilah Vario selanjutnya yang bermesin 110cc, berinjeksi pendingin udara dan punya banyak fitur. Coba kita lihat lampu utamanya yang, meskipun masih ‘bego’ :mrgreen:, bermodel dual-keen dengan belahan yang lebih lebar ketimbang Vario lawas. Lampunya pun model proyektor, mengingatkan pada Scoopy injeksi. Dan tepat di atas tebeng, ada lampu tambahan, mungkin lampu senja yang makin mempermanis tampilan muka.

Katanya punya headlamp LED? Meskipun model NSC50R ini, yang cocok jadi bakal Vario 110 selanjutnya tidak disertai dengan headlamp LED, ini hanya masalah teknis kok. Tinggal sesuaikan dengan rencana fitur yang bakal disematkan, beres. Apalagi kalau model LED-nya dipasang di sepanjang ‘alis’ headlamp kiri-kanannya, wuiiihhhh ciamik banget dah. Makin wow keren kalau deret LED ditambahkan di bagian bawahnya, langsung mengingatkan pada headlamp Audi R5 ngawur.com :mrgreen:

Tapi saya pribadi benci kalau Vario selanjutnya bakal seperti NSC50R. Karena itu berarti Honda bakal makin kukuh di segmen skuter otomatik skutik, meninggalkan para pesaingnya yang kebingungan menambahkan portofolio di segmen skutik skuter otomatik ini 😆

Advertisements

12 comments on “Bakal seperti ini next vario 110 injeksi berpendingin udara?

  1. Pingback: New Vario 125 kena karma Suzuki Address | ARIF DADOT

Comments are closed.