Pak Jokowi jadi cawapres bukti PDIP tidak pernah nonton Liga Eropa, MotoGP, dan F1

Tulisan kali ini sih tidak bermaksud mendukung pak Jokowi, apalagi partainya itu. Namun, ini murni usaha untuk mendongkrak hits. Dan kebetulan karena perkembangan politik menunjukkan demikian (pak Jokowi lebih suka dicawapreskan), saya menemukan keterkaitan khas orang-orang warung kopi (uthak-athik gathuk :mrgreen: ) jadilah inspirasi dan tersaji dalam postingan ini. Tapi kalo ada yang berpikiran sebaliknya ya sutra lah. Seperti kata Michael Schumacher, kita tidak bisa membuat semua orang setuju dengan kita 😀 Pak Jokowi ini moncer sekali sejak jadi gubernur DKI Jakarta, buah dari rintisan saat menjadi walikota Solo sebelumnya. Di Jakarta pun meskipun tidak signifikan ada perubahan yang terasa bagi sebagian masyarakatnya. Kini pak Jokowi digadang-gadang maju sebagai capres 2014, namun partainya sendiri menghendaki ia sebaiknya cawapres saja dulu, mendampingi ibu Mega.

Nah di sini ini yang menggelitik. PDIP seperti tidak ada proses kaderisasi. Mungkin di politik orang berpikir ah senioritas masih penting di sini, yang muda ngalah aja dulu tapi kalo di kompetisi olahraga Eropa sana, potensi muda yang sengaja atau tidak sengaja dikekang pertumbuhannya terbukti berakhir tragis, entah bagi ybs. (yang bersangkutan) atau tim/klubnya.

Advertisements

27 comments on “Pak Jokowi jadi cawapres bukti PDIP tidak pernah nonton Liga Eropa, MotoGP, dan F1

  1. Pandangan yg bagus…. Kalo capresnya bukan jokowi… Ane bakal kelain hati….. Tp kalo ga ada yg menarik, ane golput

  2. katanya politik itu bukan masalah siapa yang “terpilih”, tapi siapa yang “tersisih” 😆
    btw saya pribadi kalo melihat cara kerja JKW kok pantesnya jadi menteri 😆

  3. JOKOWI:

    MOTO3 = Walikota Solo
    MOTO2 = Gubernur DKI Jakarte
    MOTOGP = Next PRESIDENT

    Masih kurang jelas? any question?

    • Urusi banjir, angkutan umum, mrt saja belum bener mau nyalon RI1.

      Kebanyakan dicuci otak oleh media masyarakat ini.

      • Wkwkwk.. mantabs.. analogy motogp nya..

        Urusi banjir & angkot di Jkt mah kecil.. lewatlah di banding URUSI NEGARA.

        Jangan berfikiran sempit >> Jokowi for R1 !!!

        • Ente yang pikirannya Sempit. Hasil kerja riil Jokohok apa ya sekarang, yang berupa hasil pemikiran mereka ??
          Jangan panggil media, buat ikut busukan kemana-mana.

          Kacau nih pasukan nasi bungkusnya Jokohok,

  4. negeri ini butuh ayoman seorang pemimpin buat “mayoritas”. mayoritas kita berbudaya timur. jika didangkalkan, agama mereka islam. pemimpin kita harus baik ahlaknya. tegas. paham budaya timur apa. asal muasal indonesia dari sudut barat dan pedagang arab ma china. menghormati ulama, jadi penasehatnya. dalam kepemimpinan terbuka, dan membangkitkan semangat 45. punya pikiran moderat, klasik, pandai menempatkan diri. yang gak kalah penting pintar bahasa asing, inggris, dan arab. gara2 ini diplomasi kita kalah. gak punya retorika inggris yang lebih alami terutama. suka jadi imam sholat, artinya muslim kan presiden kita; WAJIB nih! Loh demokrasi? Demokrasi untuk mufakat lebih tepatnya 😀

    hapalan surahnya josss. punya kepandaian seperti seorang Doktor kalo perlu PROFesor. Cerdik dalam peperangan. Tau dalam bisnis. Lebih bisa mendamaikan antara pemeluk agama. Lebih berani sosoknya. Lebih jujur. Lebih meyakinkan kalau RAKYATnya akan aman dengan kepresidenannya. Lebih peduli dengan kemiskinan dan kefakiran serta anak yatim dan kaum dhuafa.

    Lebih mandiri. Gak perlu hutang luar negeri yang RIBA. Aset dalam negeri banyak bisa dijual. Gak usah dijual, diberdayakan. Dengan tentara bangsa ini yang sekolah teknologi di luar negeri. Tapi ini berat berat berat! Perlu berapa puluh tahun buat hal ini. Dengan meyakinkan rakyat, krisis makan jangan takut! Perlu 1-5 tahun kita biasakan begini, dan kita swasembada, harga pasar stabil, tapi ini sulit sulit sulit.

    Ekonomi sudah lah. Ahlak dan pendidikan. Kesehatan dan kebutuhan gizi anak dipentingkan. Demi menyelematkan anak terlantar kekurangan gizi, presiden kita berani keluarkan kas nya. Berani hidup miskin juga.

    Terhadap hubungan bilateral dengan australi, dan singapura juga malaysia, tim-tim, papua nugini, harus tegas dan keren! Sebagai bukti kita jadi negara berkedaulatan, berkepribadian di mata mereka.

    Presiden kita pintar melindungi budaya. Moral bangsa. Ke arah yang baik. Terutama generasi mudah, sholeh sholeha, rajin belajar gak keluyuran malam hari. Guru semangat ngajar dengan gaji pas2an.

    PEMIMPIN ini butuh FISIK 10 orang dewasa. Tidur hanya beberapa jam. Makan gak perlu banyak, dan ribet. Lambungnya, hatinya, jantungnya, ginjalnya luarbiasa sehat. Susah menemukan orang begini.

    Suaranya mesti lantang. Dan kata2nya beretorika tinggi. Namun bisa lembut sekali.

    Wajahnya karismatik tinggi. Kita selalu sejuk. Ingin mengingat-ingatnya.

    Mau menerima kritik dari penjago kritik sekali pun. Semisal Bang Farhat. Hehe

    Wibawanya bikin para demonstran semangat untuk demo secara sehat.

    Presiden satu ini paling tau akar masalah indonesia. Langsung dicabutnya. Tapi perlu waktu karena lama cabutnya.

    Sambil cabut akar, cabut ranting dan daunnya. Hehe

    Presiden satu ini, kepergiannya seperti pemimpin korea utara, selalu dielu-elukan. Sedih mereka.

    Susah susah susah. Tapi bisa bisa bisa.

  5. Selama ada keturunan pak karno di pdi ga bakal ada orang lain yang dicapreskan oleh pdi. Setelah megawati mungkin anaknya yang dicapreskan. Jokowi cuma buat menarik suara doang #analisa_pribadi

  6. Pingback: [Ge eR level dewa] petinggi PDIP, khususon Megawati, tersindir postingan ini | arifdadot.com

  7. Pingback: Tak Ada Dominasi, Apalagi Monopoli. Ini Hanya Kerja Keras – Ketekunan – Keuletan #RespekMercedes #RespekAHM | ArDa

  8. Pingback: Prediksi Drawing Perempat Final Liga Champions Eropa 2014/2015 | ArDa

  9. Pingback: Podium Terbaik Tidak Menjamin Rio Haryanto Jadi Sensasi Di Negeri Sendiri | Arif Dadot

  10. Pingback: Kata Lorenzo, Semangka kulitnya hijau apa isinya pasti hijau juga? | ARIF DADOT

  11. Pingback: Prediksi Drawing Perempat Final Liga Champions Eropa 2014/2015 | ARIF DADOT

  12. Pingback: [RUMOR] Siapa Fans Spesial Yang Bakal Bertemu Rossi? | ARIFDADOT.COM

Comments are closed.