Kawasaki yang kurang ajar mempecundangi dua pabrikan besar

Lama melontarkan rumor dan beragam spekulasi, Ninja Mono akhirnya menyingkap dirinya di hadapan blogger, wartawan, dan komunitas sehari sebelumnya di Kota Kasablanka. Layaknya ombak bergulung di lautan, hempasan informasi dan terutama gambar-gambar cantik si Mono bergulir dengan cepat. Dan harganya yang mencengangkan, 39,9 juta, telah menjadi slilit bagi dua penguasa R2 Indonesia. Apa sebabnya?

Selubung yang disingkap dari Ninja Mono berikut pengumuman harganya telah menjadi tamparan telak bagi dua pabrikan ternama nan besar di negeri ini. Tak cukup di situ, Ninja Mono seperti menorehkan perasan jeruk nipis di luka menganga kinerja pemasaran motor sport Honda. CBR series terlihat begitu mahal untuk dibeli hari-hari ini dan publik punya respons yang kejam dan nyelekit terhadap mereka yang tetap nekad membeli motor sport 150 cc, meskipun itu impor dari Thailand :mrgreen:

Selanjutnya, Ninja Mono telah menciptakan atmosfer yang dilematis bagi ‘jabang bayi’ R15. Ditunda brojolnya salah, tetap dibrojol pun makin salah. Ini mengingat menurut tengara TMCBlog, R15 akan dibandrol di atas 30 juta. Coba aja deh tanya orang yang netral jika dia punya uang cukup untuk beli R15 lalu dikabarkan padanya tentang harga Ninja Mono ini. Seorang FBY pun bisa goyah imannya meminang Ninja Mono. Betul tidak? *Aa Gym mode ON* Ini saja belum mempertimbangkan Ninja Mono versi ABS yang telak MENABOK duo CBR250R series sekaligus.

Geliat Kawasaki via Ninja Mono ini mengingatkan kita pada Brawn GP di tahun 2009 yang sukses membekap para raksasa F1 seperti Ferrari dan McLaren mati kutu. Dua pabrikan besar kali ini tak ubahnya bek Maicon Douglas yang lamban dan tak bertenaga yang dipecundangi habis-habisan oleh Gareth Bale yang lincah dan penuh visi bermain kala Inter Milan dijamu Tottenham Hotspur.

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

18 thoughts on “Kawasaki yang kurang ajar mempecundangi dua pabrikan besar

  1. Joko Verza Rider's

    wah kalo buat ahm mah cuek aja kok emang dari kemaren gak ada niatan jualan cbr series kok….kalo ada beli ane ambil; di thai kalo gak ada ora rugi kok….malah sekarang buat ahm dah jelas mau nempatin pricing nya buat si firing ma next tiger fi..yang pasti kalo udah brojol nih senjata….bukan yamaha aja yang gigit jari tapi si mono juga pasti abis kesikat….

    Reply
  2. Arip bin

    Bayak orang dan bloger menyamaratakan kelas cbr250 dan ninja mono…klo bagi i walau sama kelas 250 sama sama mono enjin…tapi kastnya bda…contoh kecil dimensi mtr ini…jelas klah bsar ama cbr…trus desig mesin walau sama 250…tpi desig cbr klo ditelanjangin bka pering mci lbih oc cbr…klo kawasaki mono mirip motor china roda tiga desig blok mesinnya…klo kekuatan tenaga oc diatas kertas mono menang tpi seberapa kuat mempertahankan power itu…kata orang bule durabliti…klo salah tulis maklum bkan orang bule…klo cbr ud terbukti…yg katanya ninin gede tenaganya ternyata tau sendiri lah…yah klo diitung mono mci mahal so selisih ama cbr 250 tdk jauh krcuali cbr150 banding nya mono termasuk murah…coba deh diitung knapa bsa lebih mrah dri cbr250… contoh kecil ban plek dmensi bodi abs pajak….yg lainnya itung kembali dgn cbr250…mci wajarkah untuk kelas produk luar…

    Reply
  3. Pingback: Kawasaki adalah pengacau! | arifdadot.com

  4. Pingback: Ibarat Orang Puasa, YIMM Puasanya Sudah Bolong Dua Kali | Arif Dadot

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s