#JATIMOTOBLOG PEDULI KELUD; mari berbagi untuk meringankan

Puji Syukur pada Tuhan karena sampai hari ini gunung Kelud tidak kembali meletus, semoga cukup di hari Kamis itu saja. Dengan demikian, fokus penanganan bisa dipusatkan bagi para pengungsi yang membludak, mencapai ribuan, yang harus rela meninggalkan rumah masing-masing karena kuyub diguyur debu vulkanis. Kondisi darurat demikian di pengungsian jelas tidak nyaman, tidak seperti di saat-saat tenang. Karena itu, #JATIMOTOBLOG PEDULI berinisiatif menggalang sumbangan untuk membantu meringankan kondisi pengungsi. Banyak barang sangat dibutuhkan para pengungsi, termasuk Selimut, Susu+Makanan Bayi (0 bulan ke atas), Pakaian Layak Pakai, Pakaian Dalam, Popok Sekali Pakai, Peralatan Mandi, Jika Anda ingin menyumbang uang tapi merasa mungkin tidak begitu berguna, jangan khawatir. Karena #JATIMOTOBLOG PEDULI akan mengonversinya menjadi barang-barang yang diperlukan tersebut di atas. Ada pun rekening untuk menampung sumbangan ikhlas Anda adalah sebagai berikut:

a. Wilayah Kediri Melalui BCA 1400528329 a.n. Mukhtarom Ali Rahman (touringrider.wordpress.com) telp. 081333600055

b. Wilayah Kabupaten Malang Melalui Rek BCA 3150731916 a.n. Arif Rakhman (arifdadot.com) telp: 085233226062

Di atas itu semua, mari kita berdo’a terus Kelud menjadi dorman dan beban para pengungsi terus diringankan sampai aman kembali ke rumah masing-masing.

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardot

Arif Rakhman (a.k.a ardaisme) is an English-Indonesian translator, capable of handling up to 5000 words a day on various topics and fields of interest. Shall you have urgency in translation, he can be contacted at saya@arifdadot.com for further discussion.

12 thoughts on “#JATIMOTOBLOG PEDULI KELUD; mari berbagi untuk meringankan

Comments are closed.