Iklan CB150SF yang terdengar tidak biasanya

Ada yang ngeh gak di hari-hari belakangan ini saat iklan terbaru CB150 Street Fighter sering wira-wiri di stasiun televisi? Konten iklannya sih khas produk motor semi kencang yang nanggung dan gak nyambung  (apo seh bahasanya :mrgreen: ). Ada RCV213, entah itu Daped atau Marc Marquez, lalu mendadak ‘berubah’ menjadi si Petarung Jalanan ini. Dah biasa, basiiiiiiiii *Dian Sastro mode ON :mrgreen: 

(iklannya di siniKeanehan akan langsung terasa kalau mendengar musik pengiringnya langsung di awal, mengingatkan kita pada satu momen yang sempat happening dua minggu terakhir. Yap, musik iklan CB150SF itu mengingatkan kita pada jingle tak berlirik yang digubah tim Facebook untuk memperingati perayaan 10 tahun situs jejaring sosial paling populer itu dengan meluncurkan short movie yang merekam semua aktivitas penggunanya. Hmmmmm…… Kenapa ini bisa terjadi?

Apakah Honda atau agensi iklannya sengaja memanfaatkan kehebohan 10 tahun perayaan Facebook; jadi begitu iklan tersebut ditayangkan, pendengarnya langsung menoleh karena mengira itu iklan dari Facebook? Saya sendiri termasuk yang mengira demikian saat pertama kali mendengarnya. Dengan kesadaran (awareness) begitu besar yang ditimbulkan jingle tersebut, dilakukan berulang-ulang; bisa saja diharapkan mereka yang sempat terkecoh itu punya ingatan kuat tentang CB150SF ini, bahwa ingat Facebook ingat CB150SF; segera ke dealer Honda terdekat! :mrgreen:

well, masih menunggu penjelasan lebih sahih lagi ah 😀

Oh ya kalau ingin mendengarkan langsung, coba tonton Trans7 antara jam 6 sampai jam 7 pagi tiap hari.

Advertisements

8 comments on “Iklan CB150SF yang terdengar tidak biasanya

  1. Kalau lebih etis sebaiknya di sertakan sumbernya, jd ga menimbulkan opini yg negatif, juga seperti menggiring opini. Peace 😀

  2. Pingback: Nih iklan terbaru CB150SF cita rasa Facebook Look Back | arifdadot.com

Comments are closed.