Advertisements

hidup kadang tak adil, perintis jadi pecundang

Kymco, pelopor skutik di Indonesia; tapi Yamaha mereguk madunya.

Kymco, pertama yang memperkenalkan fitur helm-in, tapi Honda mengaburkan kenyataan itu.

Kini, TVS giliran ketiban deja vu; pertama kali memperkenalkan charger/lighter di Neo dan Rockz, tapi Supra X yang dipuja-puja sebagai terobosan baru.

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

12 responses to “hidup kadang tak adil, perintis jadi pecundang”

  1. Yoshi says :

    ngakak . . .
    kasihan TVS 😦

  2. rezaholic says :

    wkwkwk, fine fine aja.. namanya juga bisnis om.. iya nggaa..

    New Supra X 125 mirip banget Kawasaki Edge!
    https://rezaholic.wordpress.com/2014/02/26/new-honda-supra-x-125-mirip-kawasakiedge-cuy/

  3. Bjl says :

    the power of marketing

  4. terong amnesia says :

    mereka telah merenggut keperinovasiannya dengan paksa… :mrgreen:

  5. old blade says :

    kasus nya mirip kunci magnet yg duluan pada shogun,tpi bgi pandangan masyarakat yg duluan honda yg bikin :-

  6. Joko Verza Rider's says :

    orang itu gak cukup pinter doang..harus cerdik juga, lagian brand itu gak bisa instan wajar lah kalo kalah mulu di dunia artyis aja yang instan mah langsung menguap kok

Trackbacks / Pingbacks

  1. STOP Wartakan Berita Tentang Motor TVS! | ARIFDADOT.COM - 03/01/2016

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s