Advertisements

selamat tinggal Supra X; aku akan sangat merindukanmu

AHM Supra X injeksi benar-benar jadi bintang di hari kemarin. Meskipun saudara mudanya sedang melancong ke Sepang dalam rangka pembuatan iklan, dan dikepung dari Sentul oleh motor-motor besar Suzuki, euforia publik tetap saja terpusat pada bebek tertinggi AHM itu; mungkin karena sudah lama diombang-ambing dengan banyak potongan, bocoran, hingga akhirnya semua kepingan itu lengkap membentuk satu gambar utuh yang bisa dinilai desainnya.

Cukup terkesima juga dengan perubahan yang diberikan pada Supra injeksi ini, berakhir dengan suasana hati yang mellow *mulai lebay* 😆 Tak ada lagi sayap penahan angin yang kokoh dan tebal layaknya di Supra X model lama. Oh ya ini kan pandangan mata bercampur melankolisme, jadi mungkin saja sebenarnya sayap itu aslinya kokoh dan kuat serta tahan lama *blom tau; gak diundang pas launching* :mrgreen: Tapi ya itu tadi, bagi mereka yang kadung kepincut dan bertahun-tahun bersama-sama Supra X lama, pasti ada rasa kehilangan melihat sayapnya begitu.

Sepertinya desain runcing dan tajam serta menyipit menjadi tren tahun ini. Revo menggunakannya. Kini Supra injeksi pun begitu. Blade 125 rasa-rasanya tak bakal banyak berbeda dari dua saudaranya itu. Tapi sekali lagi hilang kekhasan Supra. Set lampu belakangnya itu loh; padat, gembul, dan berisi. Set tersebut mengingatkan pada kue bolu yang padatnya terlihat dari luar memang demikian adanya saat digigit. Memang klasik banget kalau dihadirkan di tahun yang kompetisinya makin menghebat seperti sekarang ini. Tapi model lampu seperti ini kayak kue pastel, terlihat gembung dari luar, tapi begitu digigit hanya angin yang terasa :mrgreen:

Ya udah. Semua ada masanya. Perusahaan perlu inovasi dan terobosan agar tetap melangsungkan bisnisnya. Dan, kita tetap saja dengan Supra bolu masing-masing 😀

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

17 responses to “selamat tinggal Supra X; aku akan sangat merindukanmu”

  1. ipanase says :

    byuh bek link e , akeh tenan,,, opo ra pegel ngelinge :v

  2. nbsusanto says :

    tetep apek supra gen 1.. 😎 😆

  3. Maskur says :

    sayapnya kenapa yah?
    btw rindu SUPRA X apa SUPRA X 125 nih

  4. Mas Odi says :

    Sayap penahan angin ya? Oh yang itu 😀

    Kalo naruh barang, gak kena angin 😉

  5. fncounter says :

    Mosok… wong ra tuku2 ngunu…. #eh …. kaboorrrrrr..

  6. Jogan99ila says :

    Nyotek lg nyontek lg…….
    Stlh JupiZ skrg giliran Titan yg jd suri tauladan suparman X

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s