selamat tinggal Supra X; aku akan sangat merindukanmu

AHM Supra X injeksi benar-benar jadi bintang di hari kemarin. Meskipun saudara mudanya sedang melancong ke Sepang dalam rangka pembuatan iklan, dan dikepung dari Sentul oleh motor-motor besar Suzuki, euforia publik tetap saja terpusat pada bebek tertinggi AHM itu; mungkin karena sudah lama diombang-ambing dengan banyak potongan, bocoran, hingga akhirnya semua kepingan itu lengkap membentuk satu gambar utuh yang bisa dinilai desainnya.

Cukup terkesima juga dengan perubahan yang diberikan pada Supra injeksi ini, berakhir dengan suasana hati yang mellow *mulai lebay* 😆 Tak ada lagi sayap penahan angin yang kokoh dan tebal layaknya di Supra X model lama. Oh ya ini kan pandangan mata bercampur melankolisme, jadi mungkin saja sebenarnya sayap itu aslinya kokoh dan kuat serta tahan lama *blom tau; gak diundang pas launching* :mrgreen: Tapi ya itu tadi, bagi mereka yang kadung kepincut dan bertahun-tahun bersama-sama Supra X lama, pasti ada rasa kehilangan melihat sayapnya begitu.

Sepertinya desain runcing dan tajam serta menyipit menjadi tren tahun ini. Revo menggunakannya. Kini Supra injeksi pun begitu. Blade 125 rasa-rasanya tak bakal banyak berbeda dari dua saudaranya itu. Tapi sekali lagi hilang kekhasan Supra. Set lampu belakangnya itu loh; padat, gembul, dan berisi. Set tersebut mengingatkan pada kue bolu yang padatnya terlihat dari luar memang demikian adanya saat digigit. Memang klasik banget kalau dihadirkan di tahun yang kompetisinya makin menghebat seperti sekarang ini. Tapi model lampu seperti ini kayak kue pastel, terlihat gembung dari luar, tapi begitu digigit hanya angin yang terasa :mrgreen:

Ya udah. Semua ada masanya. Perusahaan perlu inovasi dan terobosan agar tetap melangsungkan bisnisnya. Dan, kita tetap saja dengan Supra bolu masing-masing 😀

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardot

Arif Rakhman (a.k.a ardaisme) is an English-Indonesian translator, capable of handling up to 5000 words a day on various topics and fields of interest. Shall you have urgency in translation, he can be contacted at saya@arifdadot.com for further discussion.

17 thoughts on “selamat tinggal Supra X; aku akan sangat merindukanmu

  1. Jogan99ila

    Nyotek lg nyontek lg…….
    Stlh JupiZ skrg giliran Titan yg jd suri tauladan suparman X

Comments are closed.