Siap-siap ke Matos

Matos; hasil sunatan dari Malang town square, merupakan satu dari begitu banyak mal yang dikenal di kota Malang. Mal yang herannya tiap akhir pekan selalu jadi jujugan bis-bis besar sehingga menyita 1/4 badan jalan dipilih jadi tempat (venue) peluncuran motor terbaru AHM hari ini. Itu berdasarkan iklan yang terpampang di koran lokal Radar Malang edisi Sabtu kemarin. Semoga siang nanti tidak hujan, yang berarti jalanan tidak perlu tergenang banjir. Memang sejak ada Matos, kawasan Jalan Veteran anehnya masuk dalam daftar jalan langganan banjir kota Malang bersama dengan, salah satunya, Jalan Soekarno-Hatta (apa mungkin itu tangisan kedua proklamator kita? *halah, lebay*).

IMG_20140302_070829_1-1

Motor tersebut adalah Megapro FI. Penasaran juga seperti apa wujud aslinya, dihampiri lebih dekat, dipegang, ditepuk, diremas *mulai ngelantur* Mungkin saja setelah diperlakukan demikian, dari dalam bodi Megapro FI terdengar suara-suara cekikikan atau semacam alarm tanda bahwa pelecehan motor sedang dilakukan *makin ngelantur* Soalnya pernah menanyakan pada para responden, banyak yang lebih memilih Megapro FI. Jadi nanti pas ada di sana, bertemu langsung, rasa penasaran dan jawaban tersebut bisa terkonfirmasi.

Di sana juga rencananya akan tatap muka dengan eS Pe Ge cantik *redundan; emang ada eS Pe Ge ganteng 😆 * waduh ketauan nih niat datang ke Matos 😆 *. Tapi puncak acara ini sebenarnya adalah kopdarcol alias baku dapa deng sesama blogger Jatimotoblog secara dadakan karena memang tidak dirutinkan *jadi MPM-Honda luncurkan Megapro FI di Matos nebeng acara kopdarnya Jatimotoblog ya *ngawur lagi*. Rencananya akan bertemu dengan mbah Wiro, penunggu Nyobamoto *kapan gak hanya nyoba aja Mbah? :mrgreen: * Juga dengan om Akhya yang biasanya beredar antara Medunten dan Surabaya. Biasanya kalo ada mbah Wir, bakal diikuti blogger-blogger lainnya. Itu juga bakal jadi kejutan yang pantas dinantikan.

Lainnya di sekitar Matos yang ingin merapat monggo jangan sungkan-sungkan, lha wong masuk Matos kan bebas gak pake HTM 😀

Advertisements

9 comments on “Siap-siap ke Matos

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s