Advertisements

Sekali lagi dapat piring cantik Pak!

Dari bukan siapa-siapa, dunia dan khususnya rakyat Indonesia mengetahui ada sosok bernama Joko Widodo. Itu terjadi ketika ia sukses menaklukkan Balai kota Jakarta mengalahkan bang kumis Fauzi Bowo. Sebagai walikota Solo sebelumnya, jujur saja, tidak banyak yang mengenalnya selain tentu saja warga kota Solo dan sekitarnya. Dan, di periode kedua pengabdiannya sebagai walikota Solo, ia melangkah jauh ke barat untuk menjadi calon gubernur DKI usungan PDIP. Hasilnya, sukses besar. Tapi publik tidak terlalu menyorot penelantaran sumpah jabatan saat menjadi Walikota untuk kali kedua.

Dan, belum genap menuntaskan masa pengabdiannya untuk warga DKI Jakarta yang seperti yang pernah dijanjikannya 2012 silam, Jokowi telah menapak ke jenjang lebih tinggi untuk menjadi calon presiden usungan partai yang sama, PDIP. Itu terjadi hari ini. Maka, untuk kali kedua, Jokowi kembali menelantarkan sumpah jabatannya.

Terjadi ketiga kalinya, tersedia satu piring cantik nih 😆

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

10 responses to “Sekali lagi dapat piring cantik Pak!”

  1. Sigit says :

    ga dapet payung cantik?

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s