Ucapan yang haram terlontar dari mulut Jokowi

Rupiah langsung menguat. IHSG melesat jauh. Dua respons menyenangkan itu menghiasi akhir pekan kemarin begitu Jokowi ditunjuk dan menerima mandat sebagai calon presiden dari partainya, white nosed bull aka banteng moncong putih :mrgreen: Euforia yang terus dilambungkan hingga saat pencoblosan nanti.

Sudah begitu meyakinkan — ummm, ini hanya skenario khayali wahai Jokowi haters :mrgreen: — malang bagi semua pendukung dan partai pengusungnya ketika Jokowi yang sudah duduk di tampuk tertinggi negeri ini melontarkan curhat yang bukan guyonan.

Menyedihkan kalau itu terucap saat bertugas, mengingat dia sendiri yang maju (atau dimajukan lantas bersedia) pada jabatan ini, jadi jangan mengeluh. Tapi jauh lebih menyakitkan kalau itu terucap hanya 100 hari setelah pelantikan. Pasti Jokowi haters yang juga sebagai Liverpludian menertawakannya habis-habisan. loh ada Liverpool juga? Yeap, Jokowi jangan sampai seperti David Moyes, salah satu jenius sepakbola hasil pilihan Liverpludian 😆

Menangani MU Lebih Sulit dari Dugaan Saya

menangani Indonesia lebih sulit dari dugaan saya

#eehhh *bercanda kawan 😆

 

Advertisements

25 comments on “Ucapan yang haram terlontar dari mulut Jokowi

    • Wkwk….
      Nanti juga jabatan presidennya cuma banyolan. Bakal banyak didikte asing dia. Ya cukong2 tim sucksesnya lah.
      Solo dia tinggal, jkt dia tinggal. Apa maunya tu orang.

  1. brendan rodgers pun kewalahan juga ketika musim pertama di liverpool,hehehe..malah moyes dah punya 1 piala malahan,meski dihujat.

    Intinya,semua butuh waktu dan dukungan semua pihak jika ingin maju.

    • soalnya ekspektasi gede gan,
      lantas diperbandingkan dengan pendahulunya yang sukses prestasinya,
      kombinasi yang bikin ybs. bener2 dalam dilema 😉

      • la sama aja kan?liverpool mania juga ekspetasinya sama gedhenya,wong yg diganti juga sekelas legend,king kenny,xixixi.atau jangan2 karena saking mumet-ndhase.com nya dilewatin emyu,jadi ada angin buat nyerang moyes?

        Untungnya,untuk 2 hal ini,moyes dan jokowi,diriku cuma menikmati saja,tak perlu mania-mania an segala,hehehe.tak perlulah menjelekan satu sama lain..wong paling juga mentoknya koalisi lagi

  2. Pingback: jokowi HANYA cocok disamakan dengan david moyes | ArDa

  3. Pingback: Mulai Hari Ini, Semua Orang Cinta Pak Jokowi; Iya Kamu Juga! | ARIFDADOT.COM

Comments are closed.