Advertisements

Ucapan yang haram terlontar dari mulut Jokowi

Rupiah langsung menguat. IHSG melesat jauh. Dua respons menyenangkan itu menghiasi akhir pekan kemarin begitu Jokowi ditunjuk dan menerima mandat sebagai calon presiden dari partainya, white nosed bull aka banteng moncong putih :mrgreen: Euforia yang terus dilambungkan hingga saat pencoblosan nanti.

Sudah begitu meyakinkan — ummm, ini hanya skenario khayali wahai Jokowi haters :mrgreen: — malang bagi semua pendukung dan partai pengusungnya ketika Jokowi yang sudah duduk di tampuk tertinggi negeri ini melontarkan curhat yang bukan guyonan.

Menyedihkan kalau itu terucap saat bertugas, mengingat dia sendiri yang maju (atau dimajukan lantas bersedia) pada jabatan ini, jadi jangan mengeluh. Tapi jauh lebih menyakitkan kalau itu terucap hanya 100 hari setelah pelantikan. Pasti Jokowi haters yang juga sebagai Liverpludian menertawakannya habis-habisan. loh ada Liverpool juga? Yeap, Jokowi jangan sampai seperti David Moyes, salah satu jenius sepakbola hasil pilihan Liverpludian 😆

Menangani MU Lebih Sulit dari Dugaan Saya

menangani Indonesia lebih sulit dari dugaan saya

#eehhh *bercanda kawan 😆

 

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

25 responses to “Ucapan yang haram terlontar dari mulut Jokowi”

  1. Sigit says :

    bener juga ya.. 😀

  2. ipanase says :

    ra ngeh aku

  3. ndesoedisi says :

    tenang aja, ntar jadi presiden sebentar terus nyalonin SEKJEN PBB kok :mrgreen:

    • tarno says :

      Wkwk….
      Nanti juga jabatan presidennya cuma banyolan. Bakal banyak didikte asing dia. Ya cukong2 tim sucksesnya lah.
      Solo dia tinggal, jkt dia tinggal. Apa maunya tu orang.

  4. Karis says :

    Jadi presiden setahun pasti ntar nyalonin jd ketua RT deh….

  5. threeazz says :

    Tanda bahaya Om…..
    this is new…..
    bon*ka.

  6. lekdjie mumet-ndhase.com says :

    brendan rodgers pun kewalahan juga ketika musim pertama di liverpool,hehehe..malah moyes dah punya 1 piala malahan,meski dihujat.

    Intinya,semua butuh waktu dan dukungan semua pihak jika ingin maju.

    • dadot says :

      soalnya ekspektasi gede gan,
      lantas diperbandingkan dengan pendahulunya yang sukses prestasinya,
      kombinasi yang bikin ybs. bener2 dalam dilema 😉

      • lekdjie mumet-ndhase.com says :

        la sama aja kan?liverpool mania juga ekspetasinya sama gedhenya,wong yg diganti juga sekelas legend,king kenny,xixixi.atau jangan2 karena saking mumet-ndhase.com nya dilewatin emyu,jadi ada angin buat nyerang moyes?

        Untungnya,untuk 2 hal ini,moyes dan jokowi,diriku cuma menikmati saja,tak perlu mania-mania an segala,hehehe.tak perlulah menjelekan satu sama lain..wong paling juga mentoknya koalisi lagi

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s