UW125SC1; kode apa ini?

Satu yang cukup menyita perhatian adalah rencana Suzuki menghentikan produksi beberapa modelnya. Konon sifatnya rumor karena belum ada klarifikasi atau konfirmasi dari petingginya. Seperti bola salju yang bergulir cepat, Laskar Suzuki seperti menegaskannya menjadi fakta tak terbantahkan.

Dalam tulisannya, Laskar Suzuki mencantumkan banyak model yang akan lanjut dan stop produksi. Lengkapnya bisa cek di sini. Satu yang menarik adalah kode UW125SC1. Kode tersebut diberikan untuk Hayate yang tetap diproduksi, sementara hayate lainnya UW125ZSC distop.

Ini nih yang menarik. Rasanya Hayate selama ini hanya satu model saja. Kalau pun ada, itu sebatas permainan striping. Dari mesin sama saja. Makin mencurigakan karena LS mengaitkannya dengan usaha Suzuki menginjeksikan semua produknya.

Apakah ini berarti Hayate akan diberi injeksi? Kita tunggu saja.

 

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardot

Arif Rakhman (a.k.a ardaisme) is an English-Indonesian translator, capable of handling up to 5000 words a day on various topics and fields of interest. Shall you have urgency in translation, he can be contacted at saya@arifdadot.com for further discussion.

12 thoughts on “UW125SC1; kode apa ini?

  1. andikakusumaharyanto

    Hayate model pcx kali yah weheheheheheh tau suzuki hayate model sixteen

          1. andikakusumaharyanto

            hahahahaha…..usul ke suzuki bawa sixteen make mesin hayate dah biar lebih murah wakakakakakak

Comments are closed.