Kejadian macam apa bakal terjadi hari ini?

Rilis motor baru tak afdhol rasanya jika tidak diikuti test ride. Semua pabrikan harus paham kebiasaan ini. AHM tidak terkecuali. Di saat kompetitornya yang lagi megap-megap mengejar pangsa pasar nasional terus saja PHP-in para pecinta R15, perusahaan Sunter bakal menjamu banyak tamu akhir pekan ini. Hari ini.

Seperti biasa, ada saja blogger yang membuka diri dititipi pertanyaan terkait produk bersangkutan. TMCBlog salah satunya, yang rela dihujani pertanyaan tentang dua produk terbaru itu: Vario 110 FI dan New Blade FI. Ternyata, om Yogas pun menawarkan yang sama. Penasaran juga nih siapa yang kali ini bakal dibonceng blogger yang sukses dikasih servis memuaskan dari Premier International Depok, setelah sebelumnya mbonceng mbah Bons; plus bakal naik apa ke sana. Secara kalo naik neng Vera yang blasteran Italia-Vietnam ke lokasi test ride ibarat masuk ke kandang macan, eh Jepun. 😆

Yeap, AHM memberikan kesempatan pada para blogger untuk jadi yang pertama (siapa yang sebenarnya paling pertama di antara mereka, kita serahkan saja pada suit jari yahhh :mrgreen: ) mencicipi seperti apa rasanya Vario 110 FI dan New Blade FI hari ini.

Kok AHM tidak pernah jera ya mengadakan acara test ride seperti ini? Padahal cara blogger mengetes motor baru yang kinyis-kinyis itu tidak pernah sesuai buku petunjuk pemilik loh. Pastinya sangat pethakilan dan pecicilan 😆 coba lihat gambar-gambar ini :mrgreen:

 Bakal seperti apa nanti nasib si Vario 110 FI yang elegan dan Blade 125 FI dikangkangi blogger-blogger seperti itu, patut ditunggu nih siang nanti.

Satu lagi yang sama pentingnya adalah bagi blogger undangan untuk waspadai kehadiran mbah Bons dengan kameranya. Bisa-bisa bakal jadi korban aksi candid camera seperti ini :mrgreen:

Advertisements

13 comments on “Kejadian macam apa bakal terjadi hari ini?

  1. Ay pake si Azzurro lek, parkir di TIS tebet barengan yg lain, ada IWB, Aan Kiye, Pandra dll… Karena bareng dijemput AHM disini.

    Sayang jimbo ga bisa ikut ga dpt karcis kereta dr Cirebon… Pdhal kurang ramai tanpa dirinya hehehe

    AHM itu bagusnya mereka selalu keep in touch dengan blogger… Kental banget nuansa kekeluargaannya… Joslah utk hal ini…

Comments are closed.