Tugasmu belum selesai, AHM. Ayo rilis persmu dikoreksi. Jangan sampai dituduh melakukan pembohongan publik

Selain hingar-bingar Vario 110 FI dan Honda Blade 125 FI, berita yang menyertai pemberitaan ramai itu adalah rilis pers (press release) terkait tuntasnya janji AHM. Saya langsung salin-rekatkan dari salah satu blogger kondang se-Manado :mrgreen: 

AHM tuntaskan komitmen injeksikan semua produknya

Rilis pers itu sebagai ungkapan juga pemberitahuan bahwa tugas AHM sudah selesai. Janji mereka telah dipenuhi. Semua produk sekarang telah ber-PGM-FI. Tapi benarkah demikian?

5cafd2a4ddaf79a02dbb6caed7f6e92d_f312

Langsung saja meluncur ke website resmi AHM dan di sana masih nongol Honda Tiger Revo. Saya yang awam dari semua bocoran-bocoran pabrikan meyakini Honda Tiger itu masih menggunakan karburator, bukan injeksi. Berarti tugas AHM belum selesai dan rilis pers itu tidak tepat.

6542d1a0fa35754183b5b77fea922724_f1345

 Jangan lupa juga, all new Tiger sedang ditunggu-tunggu banyak penggemarnya. Jika semua produk AHM dimaknai telah berinjeksi semua, itu berarti termasuk si Tiger ini dan pastinya sudah resmi dirilis! kenyataannya . . . . . ? Jangan sampai rilis pers ini malah bikin semua penggemar Tiger meras di-PHP-in dengan keberadaan produk yang tidak jelas dan simpang siur.

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardot

Arif Rakhman (a.k.a ardaisme) is an English-Indonesian translator, capable of handling up to 5000 words a day on various topics and fields of interest. Shall you have urgency in translation, he can be contacted at saya@arifdadot.com for further discussion.

16 thoughts on “Tugasmu belum selesai, AHM. Ayo rilis persmu dikoreksi. Jangan sampai dituduh melakukan pembohongan publik

  1. fncounter

    untuk urusan web… ahm terkenal lebih lelet ketimbang yamaha yang rutin update konten web nya….

Comments are closed.