gimana perasaanmu kalo Rodgers atau Pellegrini entas jadi pelatih timnas?

Judul di atas ditujukan khusus buat para Liverpludian dan Citizens saat pelatih kepala klub kesayangan mereka diputuskan entas jadi pelatih timnas Irlandia Utara atau Inggris Raya dan Chile.

Dalam kampanye terkini untuk menorehkan hasil bagus musim ini, Manchester City tidak buruk-buruk amat. Saat ini the Citizen ada di posisi tiga, hanya tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara. Liverpool, yang padanya disandarkan harapan tinggi para Liverpludian jauh lebih sensasional lagi. Saat ini merekalah puncak klasemen EPL, menyisakan senjang menganga — karena hanya tersisa 6 pekan lagi — dengan Chelsea dan City. Brendan Rodgers, sang pelatih Liverpool asal Irlandia Utara bisa saja meralat janjinya pada waktu itu untuk membawa Liverpool hanya berakhir di posisi empat klasemen EPL. Fakta sekarang? Juara EPL dong! :mrgreen:

Di saat genting seperti ini — ingat 6 pertandingan lagi loh; lengah sedikit, buyar semua impian di depan mata — tiba-tiba Rodgers maupun Pellegrini ditunjuk jadi pelatih timnas negara masing-masing. * Loh beneran nih? #enggak lah, umpama aja kok buat kepentingan postingan ini :mrgreen: nah skenario gitu aja dah pada kaget to gimana kalo beneran 😆

Lanjut dari skenario di atas, pastinya Liverpludian maupun Citizens tidak bisa menerima keputusan itu. Setidak-tidaknya, mereka berharap kedua pelatih itu MENGHORMATI janji dan komitmen yang telah diucapkan kedua pelatih saat tanda tangan kontrak. Kalau memaksa ingin jadi pelatih timnas, selesaikan dulu tugas kepelatihan di klub sekarang sampai kompetisi musim ini selesai. 

buat warga Jakarta, gimana perasaanmu slogan Jakarta Baru belum benar-benar merata mengempas seantero Jakarta, tapi gubernurnya sudah tindak’an jadi capres 2014? Ingat, 2012 silam saat pilkada itu mereka sudah muak dengan serahkan pada ahlinya yang jadi satu alasan kandidat baju kotak-kotak terpilih loh.

Willkommen zurück, Herr Bowo (Fauzi “bang kumis” Bowo lagi jadi dubes di Jerman :mrgreen: )

 

wil

Advertisements

7 comments on “gimana perasaanmu kalo Rodgers atau Pellegrini entas jadi pelatih timnas?

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s