[VIDEO] Horor kala senja turun di Tirto Utomo

Tirto Utomo adalah kampung mahasiswa. Di sini bermukim banyak sekali pendatang yang kebanyakan kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang. Jalan-jalan ketika hari menjelang senja menjadi saksi betapa pertigaan yang ramai ini menghadirkan horor tak terelakkan karena membludaknya kendaraan. Tonton videonya berikut ini.

Situasinya benar-benar semrawut. Beruntung, semua orang di situ masih mau memperlambat kendaraan masing-masing. Arus yang mengarah ke sisi kiri bingkai video yang sedang Anda tonton ini menuju kota Batu, sementara ke sisi kanan bingkai video akan ke kota Malang. “Arus liar” yang datang dari bingkai kiri video berasal dari kampus Universitas Muhammadiyah Malang, biangnya kemacetan. Karena kalau mereka mau bersabar tidak asal potong jalan, kemacetan bisa lebih cepat terurai. Lihat saja pak supeltas sampai menudingkan tongkatnya ke arah orang-orang ini πŸ˜†

Advertisements

14 comments on “[VIDEO] Horor kala senja turun di Tirto Utomo

  1. jiaahhh….cuma segitu doang mah ngga ada apa2 nya dibandingin macet di jakarta seperti di kalimalang, margonda, ciledug, daan mogot cengkareng…bakal minta balik kampung sampean….

  2. biasanya kalo macet bisa sampe tirto utomo ke selatan juga ya mas. sudah lama gak lewat situ, enek lewat klandungan ke timur tembus merjosari ato tlogomas (timur pom bensin).
    salam kenal mas.

    • salam kenal juga Mas.
      macet biasanya cuma di mulut Tirto Utomo, kalo ke selatan paling jauh sampe gang 7 deh, abis itu dah lancar lagi sampe pertigaan

Comments are closed.