Wanted! NVL kinyis-kinyis harga murah

Mas Potretbikers ngajak kita semua nyari janda muda 😀 . Tentu yang dimaksud di sini ya motor seken New Vixion Lightning tapi masa pakai blom gitu lama. Lha New Vixion Lightning aja dirilis blom gitu lama kok, kurang dari dua tahun deh.

By the way, napa sih New Vixion Lightning dianggap motor seken mulus kinyis-kinyis tapi bandrolnya murah banget? Ini gak lain gara-gara R15, motor yang dah lama bikin banyak biker jadi ngidam gak karu-karuan. Apalagi kalo blogger sekelas mas IWB aja dah bilang R15 itu bakal menghipnosis siapa aja yang ngeliatnya :O . Wew, makin ketauan wajarnya kan kalo New Vixion Lightning bakal jadi motor seken yang bakal buru-buru dijual. Bandrol murah juga gak papa, yang penting cepet lakunya 😛 .

Loh napa bisa gitu? Ada analisisnya gan. Coba baca ini 😉 .

1. Sodara kandung

New Vixion Lightning sama R15 bisa dibilang sodara kandung. Yahhh selaen emang satu perusahaan, kubikasi kedua motor ini kan sama juga. Jadi feel berkendara palingan yahhh 11-12. Makanya mereka yang buru-buru pengen ngejual New Vixion Lightning ngerasa gak masalah kalo ganti tunggangan. Kayak makan duren monthong sama duren lokal. Sama-sama bikin mabok kan 😆

2. Harga mefet

New Vixion Lightning dibandrol 23 jutaan, tergantung daerah juga sih. Konon R15 itu bakal dibandrol 30 juta. Selisih segitu anggaplah buat masang fairing, dongkrak tenaga, dongkrak bokong R15, dongkrak kaki-kaki (ban, swing arm, dsb). Jadi para penunggang New Vixion Lightning masih ngerasa sanggup lah buat nebusnya (yahhh biar kata bayarnya kredit masih campur tangan orangtua pulak XD )

3. Hipnotis

Yahhh balik lagi ke omongannya mas IWB tuh. R15 bakal jadi hipnotis yang bikin semua orang gelap mata, termasuk mereka yang baru aja beli New Vixion Lightning. Ketimbang pas kopdar atau lagi di tempat rame disamperin orang trus dibilangin, “Mas, napa sih gak sekalian aja R15; nanggung loh cuma mentok di New Vixion Lightning” :mrgreen: mending New Vixion Lightning-nya buru-buru dijual lagi deh 😈

Eh lupa. kalo udah gitu, mending judulnya ditambahin lagi yahh: lego murah pake afgan >:D

13 comments on “Wanted! NVL kinyis-kinyis harga murah

  1. Pingback: Di balik angka 16,348 milik R15 punya Yamaha | arifdadot.com

Comments are closed.