Fitrah kita adalah telanjang, untuk apa repot berkerudung?

Sedari awal kita terbiasa bertelanjang. Kebiasaan yang terlanjur melekat ini coba diubah dengan memperkenalkan gaya berkerudung. Entah apa maksudnya. Padahal kita sudah tahu sendiri berkerudung itu merepotkan. Tapi tetap saja ada yang merasa bangga kalau berkerudung.

new vixion lightning kembaran r15 motor telanjang

new vixion lightning kembaran r15 motor telanjang

 

Coba pikir lagi kalau tidak percaya. Pertama kali belajar berkendara, motor apa yang dipakai? Motor bebek? RX King? Honda Win? Skutik? Itu telanjang bukan? Lalu pertama kali beli motor di era awal milenium, kebanyakan ya motor telanjang tho? Kenapa telanjang itu lebih dipilih? Karena praktis, ringkas, dan lincah. Beda dengan berkerudung. Serba repot, pergerakan terbatas terutama saat kemacetan melanda. Belum lagi soal perawatannya yang sangat merepotkan. Kalau masih tidak percaya, coba periksa pendapat pak dosen tentang motor berkerudung πŸ˜‰

Yamaha R15

Yamaha R15

Mungkin karena ingin mengubah preferensi kebanyakan biker atau momentumnya tepat saat ini, gerakan berkerudung mulai digalakkan. Faktanya, hari ini bakal dirilis kerudung cantik dengan harga yang tak biasa, cukup terjangkau. Motor kerudung yang awalnya telanjang itu tak lama lagi bakal dikuntit seteru abadinya, yang kompak sebelumnya juga telanjang.

Apalagi dari segi harga, meskipun berkerudung sudah difasilitasi dengan harga lebih terjangkau (1500 unit ludes dalam beberapa jam saja), telanjang masih (sedikit) lebih murah.

Kelak mereka yang memilih berkerudung bakal membenarkan telanjang memang paling enak saat berkendara di jalan raya πŸ˜†

Advertisements

5 comments on “Fitrah kita adalah telanjang, untuk apa repot berkerudung?

Comments are closed.