Serius nih, ada gak orang kayak gini di dunia?

Orang-orang sekarang sudah punya cara baru untuk berinteraksi. Mereka yang sudah terpisah puluhan tahun ternyata bisa dipertemukan. Berkat aplikasi temuan Mark Zuckerberg.

Tepat sekali kalau Facebook sangat diandalkan untuk mencari teman. Mereka yang tak ada hubungan dengan romantisme masa lalu tak salah juga memanfaatkan Facebook untuk mencari teman. Lagipula Facebook memfasilitasnya ‘kan? Teman dari teman kita ditawarkan Facebook untuk kita berteman dengannya. Tak ada paksaan, tapi adakah yang mau mencoba seperti berikut ini?

Di Facebook, kita baru punya satu teman. Lalu Facebook merekomendasikan satu orang yang berteman dengan teman kita itu. Kita kenal. Kita jadikan teman kita. lalu Facebook terus menawarkan. Terus menawarkan. Terus menawarkan. Dan kita terus jadikan dia, jadikan dia, jadikan dia teman kita.

Jadi adakah orang yang punya akun Facebook yang sudah menambahkan teman dari teman dari teman dari teman dari teman dari teman dari teman dari teman dari teman dari teman Facebooknya untuk masing-masing teman Facebooknya? :mrgreen:

Selamat mencoba 😆

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardot

Arif Rakhman (a.k.a ardaisme) is an English-Indonesian translator, capable of handling up to 5000 words a day on various topics and fields of interest. Shall you have urgency in translation, he can be contacted at saya@arifdadot.com for further discussion.

14 thoughts on “Serius nih, ada gak orang kayak gini di dunia?

Comments are closed.