Fans Bayern Muenchen berterima kasih pada Real Madrid

Unggul satu gol atas tim Bavaria itu berkat kinerja Karim Benzema di laga pertama semifinal liga champions 2013/2014, Real Madrid datang ke Allianz Arena dengan motivasi tinggi mewujudkan La Decima. Tak berbeda dengan tim ibukota Spanyol itu, asuhan Pep Guardiola pun mengusung misi yang sama. Bentrok di Allianz Arena diprediksi bakal ketat.

Namun hasil akhir pertandingan yang baru saja usai itu mencengangkan, rahang kita ternganga. Bayern Muenchen yang dilatih salah satu pelatih terbaik dan tersukses di dunia digelontor empat gol tanpa balas. Jelas ini sangat menggemparkan tapi berita baik bagi para bandar judi 😆 , selain tentu saja para madridista.

Skor sangat mencolok yang dialami salah satu tim terbaik dunia anehnya justru baik bagi para fans Bayern Muenchen. Ketinggalan tiga gol kala pertandingan masih berlangsung menandakan perjuangan sudah selesai dan Real Madrid terbang ke Lisbon. Itu berarti Bayern sedang bermain buruk, tidak menampilkan kekhasan tim juara, atau mungkin juga sedang meremehkan lawannya.

Gelontoran gol itu menyiratkan Bayern bermain tidak seperti yang diprediksi banyak pengamat, penjudi, dan fansnya sendiri. Rasanya tentu mudah menerima kegagalan dan kekalahan jika menyadari bahwa penyebabnya memang dari dalam diri kita, tanpa harus banyak menyalahkan pihak luar, misalnya wasit yang mudah diprovokasi aksi diving pemain lawan.

Advertisements

6 comments on “Fans Bayern Muenchen berterima kasih pada Real Madrid

  1. Pingback: Sukses Juventus Melaju Di Liga Champions Belum Bisa Menghapus Kenangan Buruk Juventini | ArDa

  2. Pingback: Prediksi Drawing Perempat Final Liga Champions Eropa 2014/2015 | ArDa

  3. Pingback: Prediksi Drawing Perempat Final Liga Champions Eropa 2014/2015 | ARIF DADOT

  4. Pingback: [RUMOR] Siapa Fans Spesial Yang Bakal Bertemu Rossi? | ARIFDADOT.COM

Comments are closed.