Sosok paling kecewa pada kekalahan telak Bayern Muenchen

Pasti banyak yang kecewa. Paling tampak jelas para fans. Lalu, tak bisa dipungkiri para pemain turut mengecap kegetiran ini. Berturut-turut di belakangnya adalah pelatih, staf pelatih, juga para pejabat tinggi Bayern. Kita bisa sebutkan itu semua dan tak keliru melakukannya.

Namun jika kita harus teliti menentukan sosok paling kecewa, orang itu adalah Jupp Heynckes. Orang ini paling bertanggung jawab atas sukses besar Bayern Muenchen musim lalu dengan meraih treble, sekaligus klub pertama Jerman yang menorehkan rekor itu. Bayern sejak itu menjelma jadi klub sangat produktif, tapi punya pertahanan sama baiknya.

Maka, ketika Heynckes memutuskan mundur dari hiruk-pikuk lapangan hijau di puncak kejayaannya, sang penerima suksesi diprediksi tak kesulitan mempertahankan warisan Heynckes. Pep Guardiola sudah membuktikan kapasitasnya dengan gelimang trofi dalam empat tahun menangani klub Katalan, FC Barcelona.

Namun hasil di Allianz Arena baru saja mungkin telah membuat Heynckes tercenung. Ia rasa-rasanya perlu memikirkan kembali rencananya hanya mengurus kebun dan taman selepas menangani Bayern musim lalu.

Advertisements

7 comments on “Sosok paling kecewa pada kekalahan telak Bayern Muenchen

  1. Pingback: Warisan yang ternoda | arifdadot.com

  2. Pingback: Sukses Juventus Melaju Di Liga Champions Belum Bisa Menghapus Kenangan Buruk Juventini | ArDa

  3. Pingback: Prediksi Drawing Perempat Final Liga Champions Eropa 2014/2015 | ArDa

  4. Pingback: Prediksi Drawing Perempat Final Liga Champions Eropa 2014/2015 | ARIF DADOT

Comments are closed.