Panitia Es Krim Gratis Seperti Bocah Baru Lulus

Tragedi Taman Bungkul terus bergulir dengan efek bola salju. Semakin membesar, bolanya pun terbakar. Bayangkan efeknya. Itu karena walikota Surabaya tidak tinggal diam. Ibu yang kalem tapi tegas itu bersiap membawa kasus ini ke ranah hukum. Kita kini tinggal menggerutu: Seperti apa sih kualifikasi panitia itu sehingga konon mereka tidak bisa menduga massa begitu membludak?

Rasanya manusia di mana saja sama saja jika ini soal gratis. Pasti banyak yang mau. Pengecualian memang ada, tapi itu hanya segelintir. Jadi, dengan fakta yang sedemikian terang, apalagi ini melibatkan manusia Indonesia, bagaimana mungkin mereka bisa teledor dalam melaksanakan acara itu?

Aneh memang dipikir kalau melibatkan banyak orang dan merek terkenal dan perusahaan multinasional, hasil akhirnya tak ubahnya acara yang diselenggarakan oleh bocah baru lulus perguruan tinggi (fresh graduate) yang sama sekali belum ada pengalaman dan masih sangat hijau?

Ke mana hilangnya teori-teori tentang manusia dalam manajemen sumber daya yang diperoleh di bangku kuliah? Juga teori tentang piramida kebutuhan Abraham Maslow? Meskipun bukan jurusan psikologi, pasti diajarkan kuliah tentang bagaimana memahami manusia dan karakternya yang unik.

ataukah ini konspirasi untuk menjatuhkan reputasi ibu walikota? => maaf abis olesin remason nih #eeehhhh 😆

 

Advertisements

13 comments on “Panitia Es Krim Gratis Seperti Bocah Baru Lulus

  1. kang, sori nih.. ndak bs menggeneralisir bocah freshgrad semuanya kek gitu. organisasi udah bnyak di PT.

    mungkin kurangnya koordnasi dg pihak terkait juga, kan mustinya polisi jg wajib mengamankan jika memang izin dr polres udah turun..

    yang MDblog sesali, ya MENTALNYA pengunjung yg ngerusak tanaman itu!, ndak punya etika demi eskrim limaribuan, kesannya meski dibangun jutaan hektar taman di Sby, “mereka” pasti acuh tak acuh, ada ndak papa ndak ada yaudah.. ini yg jadi PR sesungguhnya, gmana cranya peduli lingkungan bukan skedar slogan belaka.

    http://masdaniblog.com/2014/05/12/ndagel-tenan-rampok-abg-nekat-nodong-polisi-di-semarang/

  2. Jadi begini efeknya… harusnya panitia penyelenggaranya yg harus mengembalikan kondisi semula

  3. Pingback: Rahasia Di Balik Bokong Seksi R25 | arifdadot.com

  4. Pingback: Taman Bungkul Bagi Ibu Risma Adalah MV Agusta F4 Oro Bagi Kita | arifdadot.com

Comments are closed.