Ngapain Sih Ngeblog?

Seminggu atau dua minggu lalu, ramai beredar di sini, di blogosphere, tema seputar maksud dan tujuan ngeblog. Sudah lama berlalu sih tapi kan baranya masih ada, jadi meskipun apinya sudah paham, dikipas-kipas dikit pasti nyala deh apinya 😈

Ngapain sih ngeblog? Nah ntu dah banyak yang jabarin maksud dan tujuannya masing-masing. Beragam dan tak sama. Dan gak bisa disalahin lah. Kan ngakses wordpress juga gratis yang penting ada koneksi internet. Trus setelah itu mo dibikin kayak gimana ya zuka-zuka 👿

Kayak saya nih kalo ditanya kayak gitu. Eh beneran kan situ penasaran ngapain saya ngeblog to =^_^= Tujuan saya ngeblog sih pengen promosiin kerjaan saya sebagai penerjemah. Biar banyak orang tau kalo pas lagi butuh layanan penerjemahan dari seorang penerjemah, bisa langsung kontak saya.

Tapi, kok kebanyakan nulis soal motor, malah suka nyerempet politik segala trus nyama-nyamain motor ama politik? Pengen sok-sok’an ya. Wah gak juga mas bro 😆 Malah itu sih tetap tujuan awal. Itu tandanya saya sebagai penerjemah tidak membatasi layanan penerjemahan saya di satu bidang saya. Lagian kalo membatasi penerjemahan hanya di satu bidang, itu namanya membatasi rejeki dong, padahal saya juga mampu nerjemahin bidang lain. Harapannya sih dengan (sok) nulis motor dan politik yang termasuk bidang banyak penggemar dan peminatnya, mereka tau juga bloggernya itu penerjemah.

Jadi sudah tau kan alasan saya ngeblog? 😉

 

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

17 thoughts on “Ngapain Sih Ngeblog?

  1. at0zz

    dulu cuman komentator, males bikin blog
    eehhh ndilalah pas tugas kuliah ada tugas bikin blog
    yasuddah terusin sekalian
    makanya nulisnya juga mood moodan

    Reply
  2. Pingback: Ketimbang Morning, Lebih Baik Brio Satya | arifdadot.com

  3. Pingback: Lebih Jauh Dengan Kia Morning | arifdadot.com

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s