Nabunglah Sodaraku, Harapan Itu Masih Ada

Meskipun jauh dari hiruk-pikuk pemberitaan, boleh Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS bernapas lega. Itu karena motor ini masih mendapat ruang pamer di sebagian blogger yang pembacanya sangat banyak. Tak kurang dari pertamax7 dan mbah bonsaibiker mengabarkan Pulsar 200NS injeksi untuk pasar Turki dan sedikit menyinggung rencana KB Pulsar 200NS untuk pasar Indonesia nanti. India malah belakangan banget ya πŸ˜†

KB Pulsar 200NS adalah motor yang sempurna. Seorang fans boy merek lain pun harus dipaksa mengakuinya. Bahkan meskipun ia buatan Bajaj, Kawasaki yang khusus menjualnya di Indonesia telah menjadikannya begitu berkelas. Kalo dipaksa harus ada kelemahan, itu karena motor ini masih pake karburator.

Nah menyambung ke awal tulisan ini, di Turki sana sudah dirilis Pulsar 200NS injeksi. Kenapa Indonesia malah terkesan dinomorduakan, rencananya Agustus nanti? Itu karena Kawasaki perlu meriset dulu untuk hadirkan KB Pulsar 200NS yang “priyayi” :mrgreen: Lebih penting lagi, jeda lebih lama itu untuk mengumpulkan uang yang pastinya hasil keringat sendiri, gak kayak merek sebelah yang bisanya cuma nodong orang tua #eeehhhh πŸ˜† Jadi pas saatnya dirilis secara resmi, bisa jadi pembeli pertama dengan senyum paling sumringah.

Kita tunggu sama-sama KB Pulsar 200NS injeksi. Kita? Loe aja keleeeeeeeus πŸ˜†

Advertisements

9 comments on “Nabunglah Sodaraku, Harapan Itu Masih Ada

  1. Pulsar 200 NS memang motor asli kenceng dan ganteng. 23 hp seharga 23juta. 1 juta untuk 1hp, bero! β€œYou got what you paid for” kata orang bule.

    Motor bengis macam gini biasanya butuh usaha kompleks.
    Bayangkan saja butuh usaha dari banyak pihak alias 3 perusahaan dari 3 negara untuk bisa sampai ke Indonesia (KTM Austria untuk riset dan desain mesin, Bajaj Auto Limited yang produksi, dan Kawasaki yang memasarkan dan after sales).

    Dan jangan lupa, P200NS didesain oleh Edgar Heinrich, Direktur Desain BMW Motorrad yang ikut merangcang motor BMW legendaris macam S1000RR & R1200GS!

    Apa gak sinting tuh banyak pihak ikut terseret hanya untuk bikin satu motor dengan cc kecil kayak gini!

    Mirip NSR150SP yang mana juga butuh usaha banyak pihak: desain body keseluruhan dari Italia, produksi dan penjualan oleh Honda, dan swing arm/pro arm hasil rancang bangun Elf Perancis.

    Jadi inget kata Jay Leno di acara Discovey Chanel: Greatest Ever Motorcycle: β€œI like the most complicated way to do the simplest task”. (Saya suka cara paling rumit untuk mengerjakan tugas yang paling sederhana).

    Bravo KTM.
    Bravo Bajaj.
    Bravo Kawasaki.
    Bravo Edgar Heinrich (BMW).

  2. Pingback: Intip NM dan PR Saat Telanjang | ARIFDADOT

Comments are closed.