Buntut Kymco Racing King Terpotret Di Jababeka

Om Aripitstop, salah satu blogger kondang BOTD merilis satu gambar potret diam-diam aka spyshot. Isinya motor jenis skutik. Bedanya, skutik itu punya ban gambot, jauh lebih gambot dari ban paling gambot yang ada di skutik yang dijual APM di sini. Lampu rem pun beda, terdiri dari lampu LED. Skutik tersebut melintas di kawasan industri Jababeka.

Kalau diperhatikan baik-baik, lampu belakang itu mengingatkan kita pada skutik keluaran Kymco, Racing King. Dari belakang pun penampakannya cukup mirip. Coba lihat tangkapan layar (screenshot) berikut ini.

Bentuk lampu belakang mirip. Bagian tengah terlihat seperti mata panah terbalik. Lalu lampu sen kiri-kanan mengapit yang mirip punya Honda Spacy. Kalau matik yang jauh lebih gendut itu adalah Kymco Downtown.

Advertisements

18 comments on “Buntut Kymco Racing King Terpotret Di Jababeka

  1. Pingback: Format Harga Vario 150 Adalah 20 < X < 25 | arifdadot

  2. DUlu jaman awal 2000 punya kymcho jetmatic, orang bingung sama nehh motor…blm pada ngeh sama motor matic, dibilang “motor kok ngak pake gigi”…ada juga yang bilang motor kok kayak jetski gini” hahahaha….kenangan bgt…..terakhir saya naksir si benson like…tapi dilernya di BALI bro…jauh beud

      • waduhh mupeng neeh klo ada jikarta lagi, tp karena ngak kesampaian ambil benson, waktu itu akhirnya ambil SYM shark

Comments are closed.