Dari Patriot Bangsa Gagah Berani Penentang Penjajahan 19 Tahun Lalu, Kini Menjadi Pemimpin Penjahat

Sosok ini terkenal begitu heroik membela bangsanya 19 tahun silam. Kepemimpinannya mampu meruntuhkan tirani yang mencengkeram kuat negerinya. Seluruh bangsanya dipersatukan di bawah kisahnya yang hebat menaklukkan pasukan penjajah. Berbagai cara ditempuh untuk menjatuhkan dan menangkap sosok ini. Semua berujung pada kegagalan. Tidak ada berhasil. Hanya tipu muslihat yang lantas menghentikan semua aksinya yang menegakkan bulu kuduk. Kelicikan nan samar menjebaknya dalam konspirasi keji untuk memadamkan perlawanannya. Namun, semua ย pengikut dan pengagum kadung larut dalam pesona dan patriotismenya, karena itu lawannya harus bersusah payah menaklukkan pasukan patriotik ini.

19 tahun kemudian ia kembali, sayangnya kali ini berkubang dalam noda kelam nan legam. Sosok patriotik ini sontak berubah menjadi pribadi oportunistik nan antagonistik. Segala cara dihalalkan untuk meraih tujuannya. Kini ia berkubang kelicikan, kejahatan, kebusukan. Dulu ia dikhianati, 19 tahun lalu itu, ironisnya sekarang ia yang berkhianat. Dan untuk semua yang ia timbulkan saat ini seperti yang 19 tahun lalu ia lawan, harus segera dihentikan.

Kau hanya harus memilih berdiri di pihak mana saat melihat sosok ini. Dan kau tahu bagaimana melakukannya.

Advertisements

9 comments on “Dari Patriot Bangsa Gagah Berani Penentang Penjajahan 19 Tahun Lalu, Kini Menjadi Pemimpin Penjahat

    • Mel Gibson om. 19 tahun lalu, 1995, rilis filmnya, Braveheart. tahun ini filmnya, The Expendable 3 *disunting* rilis. ayo nonton ๐Ÿ˜‰

    • ouw, gak ada hubungannya sama copras-capres gan :mrgreen:
      ini tentang Mel Gibson di pilem Braveheart (1995) dan The Expendables 3 *disunting* (2014) ayo tonton ๐Ÿ˜‰

  1. untung saya pegang calkulator……….jadinya g suudzon…kirain 1998…………wakaka

Comments are closed.