Spanyol Terhina Dan Dinistakan Australia

Laga kedua grup B sudah tuntas digelar. Hasilnya adalah Belanda dan Chine jadi yang pertama lolos ke babak 16 besar. Laga terakhir hanya menentukan siapa juara grup. Sementara itu dua timnas lainnya, Spanyol dan Australia harus pulang lebih cepat dan angkat koper dari hotel yang dibayar panitia, kecuali kalau mereka masih ingin bertahan, tentu dengan biaya sendiri-sendiri :mrgreen:

Setidaknya, Australia lebih terhormat ketimbang Spanyol yang layak dinista dalam hal apa pun terkait performa mereka di lapangan hijau. Australia masih bisa memberikan perlawanan sepadan pada lawannya, pertama Chile dan hari ini adalah Belanda. Bisa dibilang, Belanda sungguh memeras keringat untuk menaklukkan Tim Cahill dkk. Cahill bahkan melesakkan gol indah yang digadang-gadang sebagai gol terbaik dunia. Australia cukup produktif dengan membuat 3 gol dan kemasukan 6 gol.

Bandingkan timnas Spanyol yang reputasinya tercoreng-moreng tahun ini di Brasil. MEMASUKKAN SATU BIJI GOL DAN DIGELONTOR TUJUH GOL HANYA DALAM DUA PERTANDINGAN! Kalau sudah begini, jelas hanya SUAP yang bisa membawa Spanyol lolos ke babak 16 besar. 😆

Advertisements

4 comments on “Spanyol Terhina Dan Dinistakan Australia

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s