Advertisements

Skutik Suzuki Impulse Sudah Pakai FI

address

Tinggalkan dulu hiruk-pikuk kampanye pilpres, kau tahu maksudku ‘kan, bahwa di dunia maya tak ada masa tenang. Sekarang, lepaskan semua atribut nomor 1 atau dua jari. Kini, saatnya satu suara mendukung Suzuki bangkit dari keterpurukan. Dan, skutik Impulse mungkin bisa jadi awal baru kejayaan pabrikan Hamamatsu ini dan memaksa mereka yang “golput” untuk berskutik ria karena pilihan skutik yang ada sungguh mengecewakan mungkin akhirnya menjatuhkan pilihan pada skutik Impulse dari Suzuki ini. Apa alasannya?

Berawal dari postingan mas Irfan pertamax7 dan juragan merinding series yang ngangenin #eh#, Suzuki Vietnam dilaporkan merilis skutik terbarunya bernama Impulse. Mesinnya berkapasitas 125cc dan filter udaranya langsung mengingatkan kita pada Suzuki Skywave/Hayate. Tampilannya lumayan “keluar dari pakem” skutik Suzuki yang cenderung kalem dan tak banyak tingkah. Lampu utama sudah mengadopsi garis-garis tajam khas motor balap dan spidometer yang cantik, meskipun lampu rem terlihat tetap kalem.

Menjadi penting, kemudian, adalah bahwa sistem pemrosesan bahan bakar ternyata sudah injeksi! Inilah yang paling utama jika memang direncanakan untuk dipasarkan di Indonesia. Apalagi jika mesin injeksi adalah pengembangan mesin NEX yang sudah terbukti iritnya itu, kita dapat berharap banyak skutik Impulse ini laris di mana-mana yang, meskipun tidak sebanyak Vario 125, melampaui performa penjualan skutik Suzuki saat ini.

Bodi besar dan kokoh, tampilan elegan, mungkin juga agresif, dan mesin injeksi yang sudah terbukti adalah sebagian kelebihan yang berpotensi memikat konsumen di sini. Ingat pula bahwa ada banyak “swing voter” dan undecided voter” yaitu mereka yang memilih menunggu di detik-detik akhir sebelum menjatuhkan pilihan 😆 Atau, mereka, pengendara skutik yang ada namun sudah bosan dengan status quo dan ingin perubahan. Skutik ini rasanya pas sekali untuk mengakomodasi kebutuhan dan kepentingan semua golongan pemotor dan komuter 😉

sumber gambar : autozoom

address

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

8 responses to “Skutik Suzuki Impulse Sudah Pakai FI”

  1. mas huda says :

    Keren ya.. jadi ingat hhmmm

    Wah Indonesia emang juara kalo.jadi penonton walau begadang http://mashuda.readthisstory.net/id-2046978

  2. Kobayogas says :

    sip dah FI tapi masuk sini kurang jos, kuduna langsung 150, kok nama kau gak disebut, pakenya alias ngahahhaa

  3. bikeaddict14 says :

    Kubikasinya kok tdk 150cc ya? Performa metik suzuki 125cc lawas pan tdk terlalu bersaing ….imo
    http://bikeaddict14.wordpress.com

  4. satellite says :

    kalo di luar udah FI semua, kalo disini banyakan karbunya
    entahlah

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s