Advertisements

CB150SF Sepadat CB250F

Setelah Impulse, satu lagi kabar gembira mendera jagat blogosphere. CB250F kini ada ekstraknya baru saja diluncurkan di Jepang yang sudah lama dinanti-nanti. Dari penamaannya, CB250F adalah CBR250R yang ditanggalkan fairingnya. Honda kembali jadi buah bibir.

Ini karena spekulasi menyeruak motor pengganti Tiger Revo aka Tiger 2000 akan berbasis motor ini. Apalagi dengan pasar yang mendamba motor 250cc baik fairing maupun naked, opsi seperti ini mudah saja diterapkan, tinggal seberapa bagus itikad baik orang-orang AHM.

Jika motor pengganti Tiger ditolak untuk bersosok seperti CB250F ini, motor ini masih bisa dititiskan pada motor lainnya yang sudah ada. Berarti CB250F akan bertindak sebagai model contoh. Pilihan tepat untuk mewariskan desain utuh Honda CB250F adalah CB150SF yang menemukan momentumnya karena dijadwalkan menjalani major facelift.

CB150SF sanggup memikat pemotor karena performanya namun penampilannya terlalu kurus: ban mungil, bodi ceking, tangki juga begitu saja. Kalau joknya dibuat bertingkat, tangkinya banyak lekukan, bannya diperbesar, mungkin juga knalpotnya diganti, rasanya CB150SF bakal makin gahar  dan sangar. Bonggol mesin CB250F pun terlihat tidak menyesaki rongga bawah tangki, meningkatkan peluang mesin CB150SF pun sama cocoknya diletakkan di situ. Lagipula model CB250F bagus untuk menghilangkan kesan bahwwa CB150SF adalah hasil peniruan desain Vixion model lama.

sumber gambar : pertamax7 dan motogokil

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

4 responses to “CB150SF Sepadat CB250F”

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s