Masih Ada Satu Final Untuk Oezil dan Khedira

Jerman sudah ditahbiskan sebagai juara piala dunia 2014. Semua pemain larut dalam euforia. Kelegaan terpancar di wajah semua pemain. Perjuangan 30 hari dengan mengarungi tujuh pertandingan terbayar tuntas dengan trofi piala dunia. Tapi bagi dua pemain Jerman ini, mereka harus menghadapi satu lagi final yang tak kalah beratnya.

Pertandingan final yang dianggap begitu melelahkan karena menguras energi fisik dan mental sudah berakhir bagi Manuel Neuer dkk. Tapi bagi Mesut Oezil dan Sami Khedira, mereka harus melakoni laga final lain yang tak kalah hebatnya. Oezil dikabarkan memilih tidak berpuasa di bulan Ramadan saat piala dunia sedang berlangsung. Sementara hal ini diperbolehkan karena sesuatu yang mendesak, Oezil diwajibkan berpuasa sejumlah hari yang ia tidak berpuasa itu.

Situasi tersebut pasti bakal sulit bagi Oezil. Sementara Manuel Neuer memastikan mereka akan berpesta hingga lima pekan ke depan, ini sangat tidak menguntungkan Oezil, harus menahan lapar dan dahaga sementara rekan-rekan lain sibuk menyesap minuman atau mengunyah camilan.

Perjuangan belum berakhir Oezil!

Advertisements