[warta blogger] Jatimotoblog Mengalir Sampai AQUA Pandaan

Dalam tiap kenduri yang diadakan, air minum kemasan ukuran 240 ml selalu jadi pilihan dan AQUA hampir selalu terlihat di sana. Namun, baru akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu 19 Juli 2014, Jatimotoblog berkesempatan langsung mendatangi pabrik AQUA di Pandaan dan melihat langsung proses pengemasan.

Jatimotoblog bangga menjadi bagian yang diundang oleh P.T. Tirta Investama selaku produsen air minum kemasan AQUA yang berlokasi di Jl. Raya Malang-Surabaya Km. 48,5. Bekerja sama dengan BlogDetik, AQUA mengadakan NgaBLOGBurit (buka puasa bersama blogger) dengan mengundang blogger yang berbasis di dua kota besar Jawa Timur, Surabaya dan Malang dan sekitarnya.

Berangkat dari terminal Arjosari pukul 12.00, Jatimotoblog kali ini diwakili oleh nyobamoto, sugimasihada, dan arifdadot. Total, ada empat perwakilan Jatimotoblog setelah potretbikers mengonfirmasi berangkat dari Surabaya. Dua klotur yang tiba langsung diarahkan ke gedung pertemuan ISMAYA untuk mendapat sambutan dan pembekalan selama berada di fasilitas produksi nanti.

Selama berada di fasilitas produksi semua pengunjung tidak diperkenankan memotret. Tentu ini sangat dimaklumi mengingat tiap perusahaan tidak ingin “rahasia dapur”-nya terungkap pada kompetitor. Jadi selama di gedung YUDHISTIRA selaku fasilitas produksi, Jatimotoblog dan blogger lainnya hanya diperkenankan mengamati dan bertanya.

Seusai dari gedung YUDHISTIRA, Jatimotoblog dan blogger diarahkan ke seberang jalan menuju pusat kreativitas warga yang jadi bagian dari Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility, CSR) AQUA. Tempat ini berada di desa Jatianom dan dikelola para ibu dan wanita setempat.

Acara yang spontan diselenggarakan oleh para “wanjati” (wanita Jati Anom) setelah mengetahui kegiatan ngaBLOGburit ini berakhir pukul 17.00 untuk dilanjutkan dengan paparan singkat mengenai arti penting air dan sungai bagi manusia dan makhluk akuatik serta bahaya membuang limbah sembarang ke sungai. Paparan ini lalu dijeda sejenak untuk berbuka puasa.

Acara terakhir adalah bagi-bagi doorprize yang paling memikat para peserta. Beragam hadiah langsung disediakan, termasuk voucher belanja, tumbler, tongsis, dan puncaknya adalah Hardisk eksternal kapasitas 1 TB.

NgaBLOGburit resmi berakhir pukul 19.30 dengan tiap klotur diabsen untuk segera kembali ke Surabaya dan Malang.

Minum AQUA? yuuuuuummmmmmmyyyyyy!!!!! 😆

Advertisements

14 comments on “[warta blogger] Jatimotoblog Mengalir Sampai AQUA Pandaan

  1. udah pernah juga kunjungan ke pabrik Aqua, malah dapat oleh oleh PET ( bakal Botol) yang belum di panaskan.
    Disana aja Kolam ikannya dari Air run off sumber mata air…., bening. kl iseng…., bisa minun di tkp tuh.

  2. Pingback: NgaBLOGburit bersama blogger se-Jatim, with Aqua & Blogdetik | Potret Bikers.com

  3. Pingback: Di Sono Sunatan, Di Sini Malah Melar | [Ar.Da] Translator

  4. Pingback: Sampai Bertemu Di Telaga Ngebel Ponorogo Dalam Rangka Kopdar Caturwulanan Jatimotoblog 2015 | ArDa

  5. Pingback: Kopdar rapelan Jatimotoblog sukses di bumi reog Ponorogo dengan kesan mendalam | ARIF DADOT

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s