Advertisements

Masih Laris Kau, Zenfone?

Asus menggebrak meja warung tegal dunia seluler dengan meluncurkan seri Zenfone. Tak hanya penggemar Android yang terhenyak, peminat gawai pada umumnya pun terpesona dengan spesifikasi yang ada di seri Zenfone. Makin menjadi kekaguman publik pada ponsel besutan produsen Taiwan ini manakala harganya dibandrol sungguh aduhai terjangkaunya terkait dengan fitur-fitur yang diusungnya.

Asus Zenfone series

Asus Zenfone series

Sayangnya, semua kelebihan itu musnah seketika saat Zenfone series ini dibandrol tidak sesuai harga eceran tertingginya tidak lama setelah resmi dirilis sekitar empat bulan silam. Mungkin karena melihat antusiasme publik yang begitu tinggi, para distributor/pengecer/penjual merasa tak masalah mempermainkan harga bandrolnya. Keyakinan mereka, dibandrol berapa pun melampaui harga eceran tertingginya publik pasti mau menebusnya dan mereka benar.

Saat ini, ternyata, situasinya tidak sama dan madu yang lama telah dicecap sudah hilang rasa manisnya. Ini karena belakangan ini sudah banyak produk baru pesaing Zenfone series ini yang rentang harganya beririsan. Misalnya saja dari LG dengan G series-nya. Atau, Moto G dari Motorola. Belakangan, Huawei turut membuat Zenfone series “panas dingin” dengan membuka pre-order Honor 3C.

Kalau sudah begini keadaannya, bolehlah kita tanyakan lagi pada Asus Zenfone series ini dengan aksen Naga Bonar: masih laris kau sekarang ini, lae? 😆

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

6 responses to “Masih Laris Kau, Zenfone?”

  1. bikeaddict14 says :

    Nahhh seperti para dealer memainkan harga yamaha r15
    http://bikeaddict14.wordpress.com/2014/08/21/tentang-wanita/

    Like

  2. macantua says :

    minta sih, cuma aksi upping price nya ga umum blas

    Like

  3. kodokijo says :

    Barangnya aja kosong mulu, cape deh… lama2 jadi eneg sendiri, sama tuh ama BB Z3 yg keseringan kosong di Erafone dkk. Dan sengkeknya begitu ada barang tp hrgnya udah dinaikin. Trik jualan gaya gini mah kaga kena ama saya. Emangnya pembuat smartphone cuman BB/Asus??? wkwkwkwkwk…….

    Like

  4. gismaliggan says :

    Yg bikin zonkfone menarik itu harganya yg lebih murah dari spek. Kalo harganya dinaekin sm distributor, ya jd ga menarik lg :mrgreen:

    http://ligga7n.wordpress.com/2014/08/24/review-film-the-raid-berandal/

    Like

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: