Terima Kasih Triumph Indonesia

Ketika pasar bebek semakin menciut dan segmen skutik mulai mendekati titik jenuh, ceruk motor sport semakin melebarkan porsinya di pasar otomotif roda dua Indonesia. Dan, moge yang termasuk motor sport turut menikmati euforia penyuka sepeda motor yang konon daya belinya terus meningkat ini. Satu di antara produsen moge yang kini mencoba peruntungannya di tanah Indonesia adalah Triumph. Merek asal Inggris ini dikabarkan menghadirkan jajaran produknya secara lengkap, mulai roadster, cruiser, adventurer, hingga classic.

Triumph Bonneville sumber: kompas.com

Triumph Bonneville
sumber: kompas.com

Memang ini bukan pertama kalinya Triumph menjejakkan bannya di Indonesia. Namun, karena sekarang sudah memiliki agen pemegang merek resmi yang mendatangkan langsung dari Inggris, pemberitaan kecurangan pemilu di beberapa TPS Triumph pun menjadi masif, terstruktur, dan sistematis 😆 Contohnya saja media workshop yang belum lama ini diadakan. Tentu tidak berhenti sampai di sini. Dengan gairah ngeblog yang semakin berkobar dewasa ini, blogger yang perlu memperkaya blognya dengan konten terbaru pun akan gencar memberitakan merek ikonik asal Inggris ini.

Triumph Tiger sumber: Merdeka.com

Triumph Tiger
sumber: Merdeka.com

Pada akhirnya, kita-lah yang berterima kasih pada Triumph Indonesia, APM Triumph di Indonesia. Bukan karena mereka menghadirkan motor berkualitas. Bukan juga karena mereka mengundang kita di media workshopnya, atau karena keberadaan mereka telah memperkaya blog kita. Tapi, kita berterima kasih karena mereka telah membantu kita mengetahui bahwa merek Triumph itu kini jauh lebih jantan, macho, dan kekar; yang dulunya kita hanya berpikir merek Triumph itu feminin, genit, centil, menggoda, yang melekat di produk KUTANG, KAMPES, dan CAWAT yang diperagakan para wanita seksi dan bahenol. 😆

Advertisements

5 comments on “Terima Kasih Triumph Indonesia

  1. Pingback: Menanti Gebrakan Triumph Indonesia | arifdadot

Comments are closed.