Hasil Lengkap Uji Antutu Cross A7S

AnTuTu dianggap sebagai aplikasi yang mampu menyajikan jeroan sebuah ponsel Android secara utuh dan komprehentif juga obyektif. Meskipun ada juga tudingan kalau AnTuTu mudah dicurangi, sebuah ponsel Android seperti sayur tanpa garam kalau tidak disertakan hasil uji AnTuTu-nya. Nah kali ini saya ketularan juga menampilkan hasil AnTuTu pada ponsel jadul Cross A7S, padahal baru dibeli setahun yang lalu. Begitu pesatnya perkembangan teknologi ponsel sehingga jeda setahun pun terasa cepat berlalu dan usangnya. Oke, langsung saja hasilnya seperti di bawah ini.

skornya

skornya

Hasilnya jelas jauh di bawah nilai ponsel-ponsel Android keluaran terbaru. Mungkin ini disebabkan oleh jeroan si Cross A7S sudah tidak utuh, sudah teramat sering dihajar cusROM beraneka rupa, entahlah. Baterainya pun kinerjanya di bawah standar. Begitu pula manajemen RAM-nya. Tapi dengan cusROM spesial, si Cross A7S terasa enteng dan gegas. Tunggu cerita selengkapnya πŸ˜‰

posisinya mengangkangi Android gahar? oh ternyata belum :lol:

posisinya mengangkangi Android gahar? oh ternyata belum πŸ˜†

Kalau begitu gulir lagi ke bawah deh, mungkin baru muncul si Cross A7S. Nah bener kan seperti ini :mrgreen:

paling bontot ternyatah πŸ˜†

Begitulah hasil uji AnTuTu Cross A7S kesayangan saya ini. Memang sungguh mengenaskan kinerjanya si Cross A7S ini. game-game berat jangan harap dimainkan si Cross A7S ini. si Cross A7S cukup menangani tugas-tugas ringan semacam pesan instan dan email. Yahhh karena begitulah kebutuhan utama saya. Selengkapnya soal hasil AnTuTu Cross A7S ini dapat dilihat di galeria di bawah ini.

Advertisements

3 comments on “Hasil Lengkap Uji Antutu Cross A7S

Comments are closed.