AccessGo 4E; Ponsel Android Biasa Saja Sampai Kamu Temukan Fitur Ini

AccessGo merupakan merek lokal yang baru saja memperkenalkan diri. Perkenalan AccessGo ditandai dengan peluncuran ponsel jagoannya, A4E, yang menandai kiprah merek lokal ini di medan persaingan android nasional. Bicara tentang AccessGo 4E, spesifikasinya secara umum sama saja seperti merek lokal lainnya yang telah lebih dulu beredar di Indonesia. Ponsel AccessGo 4E ditenagai prosesor mediatek empat inti dengan RAM 1 GB. Layarnya sendiri berukuran 4,5 inci dengan resolusi qHD (540*960 piksel). 

IMG_0012

Selanjutnya, AccessGo 4E punya kamera utama 5 MP dan kamera 2 MP di depan, standar sekali untuk aksi selfi atau webcam via skype atau YM. Saat ini, AccessGo 4E mengoperasikan sistem android versi KitKat 4.4.2 dengan disokong baterai 1700 mAh. Dengan spesifikasi semacam itu, mudah saja bagi kamu untuk berpaling ke, misalnya, Evercoss A7V yang spesifikasinya hampir mirip. Atau, Motorola Moto E atau loncat saja ke Xiaomi 1S.

IMG_0005

Pembeli bersiap-siap pulang, malah sudah ada yang bersorak kecewa campur dongkol karena tidak ada yang istimewa dan sudah putuskan memilih Asus Zenfone 4 sampai fitur ini akhirnya terungkap: NFC Wireless Communication. *kucekkucekmata* NFC? Wow, keren juga. Eh tapi tunggu dulu. Bagaimana harganya? Pasti mahal dan tidak wajar *tahanekspektasi*

accesgo4e-300x244

Ponsel berfitur NFC memang masih termasuk kelas premium dengan harga yang sulit dijangkau kebanyakan konsumen. Tapi, AccessGo 4E yang telah dilengkapi fitur NFC ini hanya dibandrol 1,01 Juta. *melotot* Tidak salah ketik tuh? *tepuktepukpipiagaryakininibukanmimpi* Yeap, kamu tidak salah baca dan bandrol itu tidak salah ketik. Satu Juta Sepuluh Ribu Rupiah. Memang ini harga promosi yang digelar oleh Lazada sepuluh hari ke depan, tepatnya sampai tanggal 20 Oktober 2014. Selepas itu, harga dikembalikan ke bandrol normal sebesar 1,3 Juta. Tapi, bahkan dengan harga normal itu iming-iming fitur NFC membuat AccessGo 4E tetap terlihat “seksi” untuk segera dibeli. Ini karena AccessGo 4E pun telah didukung dengan layanan servis yang cukup tersebar merata.

7242922_20141010081607Beli AccessGo 4E di Lazada

Official Lounge AccessGo 4E di KasKus

Advertisements

10 comments on “AccessGo 4E; Ponsel Android Biasa Saja Sampai Kamu Temukan Fitur Ini

  1. Terus kalau ada NFC-nya mau buat apa? Mau bayar pake digital wallet disini belum ada….masak cuma buat baca e-ktp doang 😀

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s