Penampakan Menyeramkan Tandingan Merinding Series

Tiap kamis malam, penggemar semua yang serba menyeramkan pasti berkumpul di blognya om Kobayogas. Di sana, sudah disajikan cerita-cerita menyeramkan yang dapat membuat bulu kuduk merinding. Ternyata baru-baru ini saya juga menemukan penampakan yang tak kalah menyeramkan dengan cerita-cerita merinding series. Coba lihat ini 😉

8900117B3013090401300

klik gambar untuk mengetahui situs web asal gambar tersebut

 Bagi kebanyakan pemotor Indonesia, motor tersebut terlihat buruk dan menyeramkan sekaligus. Fairing yang disematkan terkesan setengah hati, tidak menutupi sekujur bagian sampingnya. Basis motor ini, naked bike yang terlihat gagah dan garang, kini malah tampak cupu dan wagu serta ambigu diberi aksesori tambahan.

Motor tersebut adalah VTR250F yang dibuat oleh pabrikan motor terbesar di dunia, Honda. Motor-motor hasil rancangan desainer Honda terkenal begitu indah, artistik, sekaligus menampakkan aura cepat, indah, dan mempesona. Entah mengapa motor ini dapat dibuat Honda pula. Sepertinya sang perancang motor ini penggemar berat Merinding Series dan mungkin saat menggambar sketsa motor ini, ia baru saja tuntas membaca cerita paling seram di Merinding Series sehingga terbayang-bayang dan tertuang dalam sketsanya tanpa sadar :mrgreen:

Coba bandingkan dengan ini yang berbasis naked bike dan diberi aksesori hampir serupa:

suzuki-gw250s-2014-06

klik gambar untuk mengetahui situs web asal gambar tersebut

Sama-sama setengah hati, tapi GW250S diberi fairing yang terlihat lebih kokoh dan kompak, yang cukup menyamarkan tingkat keseramannya :mrgreen: .

Sudah merasa seram hari ini?

Advertisements

3 comments on “Penampakan Menyeramkan Tandingan Merinding Series

Comments are closed.