Advertisements

[satire] Penyebab Suzuki Nex Tidak Laris Manis Di Pasaran

address

Suzuki telah lama merilis skutik yang diberi nama Suzuki Nex. Skutik ini sangat diharapkan mendongkrak pangsa pasar Suzuki di pasar otomotif roda dua Indonesia. Namun sepertinya Nex tidak tampil seperti yang diharapkan. Sebagian besar konsumen skutik di Indonesia tidak memilih Nex sebagai skutik pilihannya. Ternyata penyebabnya adalah Skutik Nex yang terlalu boros konsumsi BBM-nya.

Di era di mana BBM mulai menipis dan harga jual BBM semakin melambung, pertimbangan utama dalam membeli skutik adalah konsumsi BBM yang semakin irit. Inilah yang tidak disadari saat memproduksi Suzuki Nex. Suzuki Nex memiliki konsumsi BBM terendah bila dibandingkan dengan skutik serupa di kelasnya. Maka, itulah yang menjadi pertimbangan para penggemar skutik untuk tidak memilih Nex sebagai tunggangannya. Selain boros dalam konsumsi BBM, Suzuki Nex ternyata tidak dapat dibuat berlari kencang alias sangat lemot saat dikendarai. Inilah alasan utama mengapa Suzuki Nex tetap tidak laris di mana-mana.

Rupanya Suzuki mewariskan peninggalan era 2-tak secara salah. Suzuki Nex diberi fitur super duper boros namun dengan tenaga yang lemot, menjadikan skutik ini begitu tertinggal dalam hal adu cepat maupun lintasan panjang. Sekali lagi, itulah penyebab mengapa Suzuki Nex kalah laris dibandingkan skutik sejenis lainnya yang ditawarkan beberapa pabrikan berbeda.

address

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

16 responses to “[satire] Penyebab Suzuki Nex Tidak Laris Manis Di Pasaran”

  1. st3v4nt says :

    “Inilah yang tidak disadari saat memproduksi Suzuki Nex. Suzuki Nex memiliki konsumsi BBM terendah bila dibandingkan dengan skutik serupa di kelasnya. Maka, itulah yang menjadi pertimbangan para penggemar skutik untuk tidak memilih Nex sebagai tunggangannya. ”

    ini salah nulis apa asal nulis?

  2. satellite says :

    wakaka ini padahal satire lo, dipahami dulu deh :p
    lucu om, padahal link di dalemnya kebalikannya semua, jelas2 ini nyindir konsumen atau nyindir pabrikan lain lol

  3. Mas Wiro says :

    Baca judulnya dulu…:
    Baru pahami “maksud” yg nulis.
    Supaya gak kenak jebakan bad-men 😀

  4. alex says :

    bener nex gue boros bgt

  5. st3v4nt says :

    Saya sih liatnya sesuai yg di kutip itu di awal nulis boros tapi di tengah2 ada tulisan gak boros kalau mau satir kan harusnya konsisten nulis boros terus makanya saya tulis salah nulis atau asal nulis nih?

  6. antipolusi says :

    bener2 satire hahahaha….udah irit gini masih ga dipilih oleh konsumen

    kayaknya masalah brand produk yang tidak kuat di mata konsumen

  7. ipam910 says :

    ga ada buktinya ???? spam ahh

    • ardaisme says :

      iya om, maaf masuk spam yaaaa

      Arif Rakhman Professional English-Indonesian Translator Contact: WA 082143168889 BBM 2AC3EE5C

      On Thu, Apr 28, 2016 at 5:32 PM, Blog Si Translator wrote:

      >

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s