Uji Nyali Di Acara Geruduk Hari Ini

Geruduk atau gerakan rakyat untuk dua puluh oktober tidak lama lagi akan dihelat hari ini. Ajang ini dimaksud sebagai ungkapan kesyukuran atas terpilihnya Jokowi-JK sebagai presiden-wakil presiden Republik Indonesia akan dihelat di Monas. Tentu semua pendukung dan relawan Jokowi-JK akan tumpah-ruah di sekitar tugu Monas.

poster Jokowi-JK

poster Jokowi-JK

Dengan kondisi demikian, uji nyali dapat berupa mengenakan baju bergambar Prabowo bersama Hatta Radjasa. Tentu berada di tengah kerumunan orang yang seragam mengenakan pakaian yang beda sendiri menghadirkan sensasi tersendiri yang ngeri-ngeri sedap 😆

Apakah ini merupakan provokasi? JELAS BUKAN! Ini karena Jokowi-JK sudah sah, resmi, dan konstitusional menjadi presiden-wakil presiden Republik Indonesia. Lain halnya jika situasinya adalah sidang gugatan hasil pilpres di Mahkamah Konstitusi. BAHKAN JIKA ADA YANG MENGANIAYA ORANG ATAU BEBERAPA ORANG YANG MENGENAKAN BAJU BERGAMBAR PRABOWO BERARTI MEREKA ITULAH YANG HARUS DITANGKAP KARENA BERARTI MERAGUKAN KEABSAHAN, KESAHIHAN, DAN KEKUATAN HUKUM KETERPILIHAN JOKOWI-JK SEBAGAI PRESIDEN-WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA.

Uji nyali di sini hanyalah sekadar mengelola rasa tidak nyaman karena berada dalam situasi mayoritas yang tidak sama dengan kita. Ini sama seperti kita berada di acara renungan bersama. Kita tetap tidak terharu ketika mayoritas sekitar kita histeris dan menangis.

Prabowo Jokowi

Prabowo Jokowi

Selamat meningkatkan rasa percaya diri.

Advertisements

2 comments on “Uji Nyali Di Acara Geruduk Hari Ini

  1. What’s up, constantly i used to check webpage posts here in the
    early hours in the morning, because i enjoy to learn more and more.

Comments are closed.