Begini Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

WhatsApp telah menjadi aplikasi pesan instan yang menyaingin BlackBerry Messenger. Dibangun persis seperti aplikasi buatan BlackBerry itu, WhatsApp pun ada pula grup untuk ngobrol beberapa pengguna. Namun, kalau urusannya dengan Android, terkadang ada saja alasannya untuk jeda sejenak dari grup tertentu di WhatsApp. Misalnya, soal baterai karena Android terkenal boros RAM yang berpengaruh ke kinerja baterai, ditambah dengan keaktifan grup WhatsApp yang menguras daya.

Cara Instal Whatsapp Di Smartphone Kesayanganmu

Cara Instal Whatsapp Di Smartphone Kesayanganmu

Kalau langsung Delete and exit Group, pasti langsung ketahuan dan meskipun sudah dijelaskan alasannya seperti di atas, ada saja gosip sampingan yang beredar saat kita putuskan keluar dari grup WhatsApp. Agar lebih senyap dan tak ada yang tahu, ada cara yang lebih praktis mengheningkan Android kita yang super ngelag dari grup WhatsApp tanpa ketahuan.

IMG_20160305_140309

halaman depan selamat datang Whatsapp (Cara Membuat Akun Whatsapp Di smartphone Kamu)

Buka Settings – Pengaturan, cari aplikasi WhatsApp di Apps – Aplikasi, lalu buka dengan cara mengetuknya dan cari Clear Data – Hapus Data. Dengan cara ini, aplikasi WhatsApp kita kembali ke keadaan default. Semua yang pernah ada langsung terhapus. Sampai di sini termasuk grup WhatsApp ikut terhapus tapi kita tak tampak left – cabut. :mrgreen: Untuk mengaktifkan whatsApp, harus memulai proses dari awal. Tentu dengan nomor ponsel berbeda. Jika sudah aktif, kita bisa kabari semua kontak yang ada di ponsel/akun gmail kita perihal nomor WhatsApp yang baru.

 

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

21 thoughts on “Begini Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

  1. Pingback: Selamat Untuk Grup Motuba Yang Sukses Mengalahkan Jatimotoblog | ArDa

  2. Pingback: Mitos Sesat Windows 8.1 Beroperasi Mulus Harus Diluruskan Agar Tidak Menyesatkan | Arif Dadot

  3. Pingback: Dari Namanya, Sudah Bisa Dipastikan Performa Facebook Lite | Arif Dadot

  4. Sri Hartini

    Keterangan diatas itu keluar dari semua group, kalau cuma keluar dari salah satu group tanpa mengganti no telepon bagaimana ?

    Reply
  5. timboel

    Hahaha… kalian dibohongin ya…..
    Kalo kita dimasukkan seseorang di group yg bener-bener mengesalkan dan setiap kita left ditarik lagi, maka aku yakin yg menyeret kita adalah admin yg itu2 aja. So…. agar dia tidak terus menerus menyeret kita, solusinya adalah blokir aja nomernya. Setelah itu, kita left group. ngga bakalan dia bisa nyeret kita lagi.

    Cobalah…

    Reply

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s