Apa Cuma Saya Yang Merasa Ada Jokowi Effect Di Address?

address

Kehebohan khas ini memang tidak terasa ke mana-mana. Memang gaungnya sebatas di grup WhatsApp bernama jatimOtoBlog Open Class yang sudah lama kehilangan ruhnya, yaitu pas notifikasi menyentuh 3000 pesan dalam semalam (bukan karena ponsel dimatikan :mrgreen: ). Tapi, dapat disimpulkan bahwa ada optimisme yang kuat terpancar di sana.

IMG-20141028-WA0020

Begitulah atmosfer kala Suzuki Address dipamerkan dalam jepretan fotografer anonim langsung dari ajang Indonesian Motorcycle Show yang resmi dibuka hari ini. Tiap kali ada foto baru dari si Address ini, respons-nya langsung menggeliat. Padahal, mereka yang merespons pun belum tentu beli *makjleb tenan iki 😆

address-13

Euforia kecil ini mungkin dapat dihubungkan dengan situasi kala Joko Widodo (kini sudah resmi menjadi presiden) mengajukan diri sebagai calon presiden. Publik merasa ada harapan, setidaknya wajah baru yang menggantikan sosok yang selama ini selalu menghiasi ruang publik. Publik juga menaruh harapan akan adanya perubahan. Meskipun terkesan utakatikgatuk, keberadaan Address seperti kemunculan Joko Widodo di masa kampanye silam. Ada harapan Address dapat turut mewarnai jalanan yang hanya diisi Beat dan Mio J, bikin susah pula kalau menyalip :mrgreen:

address-32

Dan, Address pun tak asal gembor-gembor tanpa menghadirkan terobosan signifikan. Mulai dari bagasi terluas di kelasnya sampai konsumsi BBM yang sungguh menggoda di tengah isu kenaikan harga jual bensin, Address terlihat tampil beda dibandingkan dua kompetitornya itu. Memang perubahannya tidak seketika, tapi bolehlah berharap bahwa pemilihan skutik tak lagi hanya didominasi dua kubu itu, mengingat Suzuki termasuk the big four, ditambah dengan komitmen memperbaiki layanan purna jual, kita mungkin akan melihat Address mengimbangi Beat dan Mio J di jalanan. TWT.

address

Advertisements