Semua Lumia Windows Phone 8 Akan Dapat Menjalankan Windows 10

Microsoft pernah membuat sebagian pengguna Lumia murka ketika mengumumkan bahwa perangkat yang menjalankan Windows Phone 7 tidak dapat menikmati Windows Phone 8. Sadar untuk tidak kembali terperosok ke dalam lubang yang sama, Microsoft menjanjikan bahwa semua Lumia dengan Windows Phone 8 dapat menjalankan Windows 10 kelak.

Microsoft menegaskan janjinya itu melalui sebuah cuitan yang dibuat menanggapi pertanyaan seorang pengguna yang hendak memiliki Lumia 930. 

uti1

Windows 10 sendiri dikabarkan menggabungkan pengalaman windows phone dan windows desktop, karenanya sangat mengundang harapan para pemilik windows phone untuk turut merasakannya. Kita tunggu saja pembuktian janji Microsoft ini di tahun 2015 yang mana Windows 10 dijanjikan akan dirilis.

sumber: The Verge

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardot

Arif Rakhman (a.k.a ardaisme) is an English-Indonesian translator, capable of handling up to 5000 words a day on various topics and fields of interest. Shall you have urgency in translation, he can be contacted at saya@arifdadot.com for further discussion.

One thought on “Semua Lumia Windows Phone 8 Akan Dapat Menjalankan Windows 10

  1. Pingback: Mitos Sesat Windows 8.1 Beroperasi Mulus Harus Diluruskan Agar Tidak Menyesatkan | Arif Dadot

Comments are closed.