Heran Dengan IndoCell Dan TigaPutra Belakangan Beriklan Di Radar Malang?

Warga Malang yang berlangganan Radar Malang mungkin tidak begitu memperhatikan selain berita-berita utama. Tapi bagi mereka yang gemar melirik iklan-iklan yang turut dipampang di harian terbesar di kota Malang, ada sedikit keanehan yang dirasakan. Pasalnya sudah dua hari terakhir ini IndoCell beriklan di sana. Belakangan hal yang sama turut dilakukan TigaPutra.

IMG_20141117_072904

Namanya beriklan tentu wajar-wajar saja. Apalagi itu uang mereka sendiri, dan dilakukan secara legal. Tapi menjadi aneh kalau kita perhatikan trennya sekitar satu dekade tahun silam. Waktu itu gencar perang toko ponsel. Masih ingat persaingan IndoCell dan TCcell, yang turut dipanaskan oleh SegaGrosir? Sampai-sampai iklannya itu berisi pantun sindiran terhadap toko lain.

IMG_20141117_073038

Namun sejak negara api menyerang IndoCell meraksasa dengan mendirikan toko yang megah di depan Hotel Trio Indah 2, semua persaingan sepertinya telah padam dan toko ponsel lainnya mengakui kekalahannya. Jadi, mengapa kini IndoCell merasa perlu beriklan lagi secara tradisional di media cetak? Apakah IndoCell mengendus adanya toko ponsel baru yang pergerakannya seperti Xiaomi yang menggunakan cara “nyleneh dan menyimpang”, ketimbang jor-joran di iklan media konvensional? Mungkin belum dapat dipastikan. Tapi satu hal yang jadi fenomena adalah MeteorCell.

Seperti nama yang disandangnya, toko ponsel ini melesat bak benda-benda langit yang gencar menghantam atmosfer Bumi. Posisinya yang strategis untuk ditemukan tepat dekat lampu merah Jl. Gajayana semakin meningkatkan popularitasnya. Sudah jamak sekarang ada gerombolan manusia memenuhi emperannya yang tidak terlalu luas, dan sebagian besar memang niat beli, tidak seperti saya yang hanya lihat daftar harga dulu :mrgreen: Harganya pun lumayan miring, satu hal yang pernah bikin “berang” IndoCell sampai-sampai beriklan dengan ketus, “berapa pun harga hp lain potong harga” šŸ˜†

Kita lihat saja ke depan, apakah MeteorCell bisa seperti IndoCell yang dulu jugaĀ ngemperĀ seperti sekarang ini dilakoni MeteorCell.

Advertisements

3 comments on “Heran Dengan IndoCell Dan TigaPutra Belakangan Beriklan Di Radar Malang?

  1. Pingback: Gagal Rontokkan Ninja 250R, Suntik Mati Euthanasia Sudah Menanti R25 Demi NMax | ArDa

  2. Pingback: Acara Baksos Jatimotoblog Tuntas, Insya Allah Bersua Lagi Dalam Halal Bi Halal Jatimotoblog | Arif Dadot

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s